Kapolsek Karangsambung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Karangsambung >> Kapolsek Karangsambung Ipda Nyariman ditemukan tewas tergantung diruang kerjanya, Rabu (5/10/16) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh anak buahnya yang merasa curiga karena kapolsek tidak keluar ruangan. Beberapa kali pintu diketuk namun tidak ada jawaban. karena kecurigaan tersebut maka salah seorang anak buahnya mencoba melihat melalui ventilasi pintu, dan ternyata Ipda Nyariman sudah dalam kondisi tergantung di jendela kantor.

Permasalahan hutang-piutang diduga menjadi latar belakang aksi nekat bapak 3 anak tersebut. Seperti yang ramai beredar dijejaring sosial bahwa warga Bumirejo Rt:02 Rw:02 tersebut nekat mengahiri hidupnya berawal dari permasalahan anak anggota Polsek Buayan yang mengikuti Secaba Polri melalui fasilitator Ipda Nyariman namun gagal. dalam postingan mereka juga menyebutkan tentang pembayaran yang diterima sebesar 250.

Hal lain disampaikan pihak keluarga dirumah duka, sosok yang terkenal pendiam tersebut memang mempunyai permasalahan hutang piutang mobil bukan seperti yang dibicarakan orang di media sosial.

Hingga berita ini disusun belum ada satupun kejelasan penyebab kematian korban dan masih menunggu keterangan dari pihak Polres mengenai aksi nekat tersebut. (Kn07)

 

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.