2:04 am - Sabtu April 11, 2020

Fatayat NU Ranting Tanuraksan Gelar Ajang Kreasi Malam Idul Adha.

1521 Viewed kebumenn 0 respond

Gemeksekti(kebumennews.com)>> Tidak mau kalah dengan kegiatan dialun-alun. Pengurus Ranting Fatayat NU Taruksan menggelar rangkaian acara malam Idul Adha menjadi lebih menarik. Kegiatan diikuti remaja yang mayoritas masih usia sekolah tersebut mendapat dukungan penuh dari pihak desa.

“Harapan kedepan remaja Tanuraksan pada khususnya serta warga Gemeksekti pada umumnya, untuk lebih peduli terhadap lingkungan masyarakat serta membumikan ahlussunah wal jamaah”, Ujar Ikhwanudin selaku Kadus.

Kegiatan yang merupakan kegiatan tahunan di blok Beji mendapat tanggapan bagus dari masyarakat, terbukti dengan berjubelnya warga sekitar lokasi. Kegiatan tahun ini lebih meriah dari tahun lalu seperti yang diungkap isti warga bok Beji kepada kebumennews.com.
“Untuk tahun yang akan datang semoga lebih dari ini mas, mudah-mudahan bisa menjadi ajang kreatifitas remaja”, Imbuhnya.

“Terima kasih segenap pengurus fatayat NU ranting Tanuraksan kepada para donatur serta masyarakat atas antusiasinya,
sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan meriah. ” pungkas ketua umum Ela.

Warga Dukuh Kemitir-Bumirejo juga tidak kalah, pawai obor malam idul adha dihias dengan kreatifitas yang menarik. Warna-warni lampu hias didalam lampion serta miniatur masjid diarak melewati jalan Karangsambung.(Kn.07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Hell Noise Tour 2016 Sambangi Kota Kebumen

Ditolak Wiranto, Konsolidasi Korban 65 Jalan Terus

Related posts