7:57 pm - Senin Maret 30, 2020

Secret Market: Thematic Bazaar Terbesar di Yogyakarta

1072 Viewed bram 0 respond

Yogyakarta >>Secret Market adalah the new color of creative bazaar. Sebuah event yang memberikan ruang representatif untuk bisnis kreatif dalam memperkenalkan dan mempromosikan barang mereka kepada publik. Melalui berbagai acara yang di laksanakan, diyakini dapat membuat euphoria baru bagi para pengusaha dan pengunjung bazaar. Secret Market menyajikan a memorable experience di setiap event yang mereka suguhkan dengan berbagai macam tema dan konsep di berbagai kota.

Pada acara yang bertempat di Atrium Ambarukmo Plaza Yogyakarta pada tanggal 12-14 Agustus ada lebih dari 70 local brands yang terdaftar dan beberapa program unggulannya adalah food market, fashion bazaar, mural activity, workshop, ootd, coloring, dan photography competition. Beberapa workshop yang tersaji adalah Flower Arrangement by Karen Florist, Doodling Art by Devlin Putra Candra, 3D Fashion Illustration by Lasalle College, Flatlay Photography and Styling by Chrisnawan Yusnandar, Food Photography by Jack Magnifico, dan Facepainting Make Up by Cindercella. Dalam acara ini turut menampilkan beberapa guest star, diantaranya Mike Lewis, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Luna Maya, Alinskie Brothers, Chef Ken, dan Pupu Paula.

Dengan maraknya event bazaar yang ada di Indonesia, Secret Market menjanjikan sebuah sensasi yang baru bagi masyarakat Yogyakarta. Nama sebuah acara yang dibawakan oleh Secret Market adalah Hai Dab!, dimana dab sendiri merupakan slang bahasa Yogyakarta yang berarti bro yang berarti bahwa event yang terselenggara diharapkan dapat memciptakan kesan kedekatan dengan masyarakat lokal di Yogyakarta. Dengan mengangkat tema Modern Pop-Art, mereka telah menyiapkan desain visual yang menakjubkan agar dapat dinikmati oleh para pengunjung. Selain itu, mereka juga bekerjasama dengan vendor-vendor terbaik di Yogyakarta, dengan harapan bahwa mereka akan menjadi event bazaar terbaik yang pernah diadakan.

Tujuan diselenggarakannya event Secret Market adalah untuk memberikan platform bagi pengusaha-pengusaha muda di Indonesia, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta agar mereka dapat menjangkau konsumen mereka melalui acara ini. Pihak penyelenggara mengharapkan acara ini dapat menjadi wadah di mulainya kesuksesan produk Indonesia, tidak hanya di dalam negeri, tapi juga sampai ke jangkauan Internasional. Dengan mengajak seluruh tenant yang berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, dan lain-lain. Pihak Secret Market ingin menawarkan konsep one-stop event bagi teman, pasangan, dan keluarga untuk berbelanja, makan, nongkrong, dan mengapresiasi berbagai talenta lokal yang ada di dalam acara ini.

Laporan Wartawan . #Rezafa kebumennews.com

Editor : Redasi, #Kn.02

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

DAM-DAMAN “CATUR JAWA” WARNAI LOMBA HUT RI 71

Pemilihan Langsung, Sopir Truk Rebut Kursi Ketua RW

Related posts