8:07 pm - Kamis Juli 18, 2019

Lustrum V SMAN 7 Purworejo: Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat dan Dunia Pendidikan

2268 Viewed bram 0 respond

Purworejo >> Dua Puluh Lima tahun perjalanan SMA Negeri 7 Purworejo dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan merupakan usia yang sudah cukup matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mecapai predikat nama baik dan nama besar. Pada tahun ini, SMA Negeri 7 Purworejo menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-25 (Lustrum V) sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT dan juga sebagai langkah taktis yang ditujukan kepada masyarakat luas untuk mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan SMA Negeri 7 Purworejo.

Tema peringatan Lustrum V adalah ’25 Tahun SMA Negeri 7 Purworejo: Seabad Menapak Jejak Sejarah Meraih Prestasi Gemilang’. Lustrum V SMA Negeri 7 Purworejo berisikan berbagai macam acara, diantaranya seminar 100 tahun, terbar benih ikan, seminar,  lomba-lomba, donor darah, pengajian akbar, pembukaan stand kuliner siswa, bazaar, dan gramedia, yang dimulai dari hari Kamis, 21 April 2016 hingga berakhir pada Minggu, 11 September 2016.

Lustrum V diwujudkan dalam berbagai bentuk kegiatan yang ditujukan bukan semata-mata untuk kalangan intern tetapi juga mengadakan berbagai macam kegiatan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, para pendahulu, dan utamanya pada dunia pendidikan. Dalam Lustrum V ini turut menampilkan sebuah acara yang berjudul ‘Historical Night Concert’ dengan bintang tamu dari People Java Rasta, Batiga, dan special performance dari Raisa pada Sabtu, 27 Agustus 2016. Sukses dalam pertunjukan sebelumnya di Prambanan Jazz Festival, Raisa, penyanyi yang meluncurkan single terbarunya ‘Kali Kedua’ pada Juni 2016 akan membawakan hits-hits bagus di dalam event Lustrum V SMA Negeri 7 Purworejo.

Laporan Wartawan #Rezafa

Editor : Redaksi

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Tari Pendet Di Kedungwinangun Klirong Kebumen

Estafet Tunas Kelapa Disambut Antusiasme Warga Kebumen

Related posts