5:16 am - Sabtu April 4, 2020

Grand Opening Rianty Batik di Hartono Mall Yogyakarta Hadirkan Sandra Dewi

1735 Viewed bram 0 respond

Kebumen >> Rianty Batik telah resmi di buka di Hartono Mall Yogyakarta . Rianty Batik merupakan perusahaan batik asli Yogyakarta yang telah berdiri sejak 8 November 2016. Dibukanya boutique Rianty Batik di Hartono Mall Yogyakarta ini merupakan gerai ketiga yang ada di kota Yogyakarta, yang sebelumnya gerai pertama berada di Jl. Malioboro 79, dan gerai kedua berada di Malioboro Mall lantai lower ground. Selain itu, Rianty Batik juga membuka cabang di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, dan Bandung Sabtu (6/8) .

Rianty Batik dirancang dalam suasana yang sederhana dan chic, menyajikan keindahan Indonesia sejalan modern. Rianty Batik hadir untuk pecinta fashion yang ingin tampil gaya dan menarik dalam bergaya tradisional. Rianty Batik bertujuan untuk membawa warisan budaya bangsa ke permukaan melalui fashion yang modern. Rianty Batik terlihat istimewa pada kualitas halus di kain, tekstur, dan warna dalam setiap produknya. Rianty Batik juga dapat dikatakan sebagai salah satu pelopor batik modern di Indonesia. Dengan menggabungkan motif-motif tradisional Indonesia dan desain-desain modern internasional, Rianty Batik mencoba untuk menarik hari para generasi muda Indonesia untuk bangga menggunakan Batik sehari-hari.

Boutique yang baru di buka ini merupakan konsep toko terbaru Rianty Batik yang telah di design sedemikian rupa oleh designer muda berbakat Indonesia, Cindy Dewi Suryadinata (Alute Studio). Sedangkan, untuk desain-desain Rianty Batik dibuat, dikonespkan, dan dipikirkan langsung oleh Paulina Koshan selaku manager creative and production. Di harapkan dengan di bukanya boutique di Hartono Mall Yogyakarta ini, Rianty Batik dapat memudahkan para customer-nya untuk dapat lebih mudah dalam hal berbelanja batik. Acara grand opening ini disemarakkan oleh penampilan dari Sandra Dewi yang memperagakan busana Rianty Batik, fashion show di depan boutique, shopping time with Sandra Dewi, dan closing pada fashion show yang di gelar di Market and Beyond.

Laporan Wartawan #Reza ( Kn.10)

 

 

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
prev-next.jpg

Masyarakat Kebumen Diminta Waspada Obat dan Makanan Ilegal

Syarat Calon TKI Minimal berijazah SMA

Related posts