11:38 am - Jumat Juli 19, 2019

PDM Muhammadiyah Kebumen Bagikan 400 paket Sembako

1459 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News –  Kegiatan Amaliyah Ramadhan yang digelar di gedung dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kebumen meliputi beberapa kegiatan. Di antaranya tarawih berjama’ah selama ramadhan, pengajian setiap Ahad pagi jam 06.00 – 07.00 WIB.

“Pengajian menjelang buka bersama warga dan pembagian paket sembako dilaksanakan setiap Ahad sore, pengajian Al-Qur’an untuk umum .” Tutur Imam Yudiantoro SSi.MPd, ketua Panitia saat di temuai Kebumennews Minggu 28/06 di gedung dakwah PDM Muhammadiyah.

“Juga diadakan Buka puasa bersama dan Pembagian sembako gratis utk warga disekitar Kec. Kebumen, Pejagoan, Alian dan bahkan Sruweng. Penerima paket sembako pun bukan hanya warga Muhammadiyah, tapi warga umum dg prioritas kategori kurang mampu.” Lanjut Imam
Bantuan Sembako berasal dari para donatur, warga dan simpatisan Muhammadiyah, dari AUM Kesehatan seperti PKU Muhammadiyah Gombong dan Sruweng, STIKES Muhammadiyah Gombong, SMP Muhammadiyah 1 dan 2 Kebumen, SD Muhammadiyah Kebumen dan SMA Muhammadiyah Kebumen.
Minggu terakhir ini PDM berhasil membagi 100 paket sembako. Sebelumnya 3 kali sudah dibagikan 100 paket setiap Minggu dengan jumlah total 400 paket sembako.
Acara pada minggu ke empat, bulan ramadhan ini diawali dengan pengajian

Kepada Kebumen News  pemateri Ust. Muhdir, S. Ag. (Pengasuh Panti Asuhan/PAY Putra Muhamadiyah menuturkan”, materi kultum sebelum berbuka puasa dengan tema “bersyukur”. Dalam inti ceramahnya, paling susah orang itu bersyukur.bersyukur bukan hanya di lisan dengan mengucapkan alhmdulilah.namun yang terpenting syukur itu diaplikasikan dengan tindakan yang nyata.” Tutur Ustad Muhdir dari petanahan. (Kn.07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Makam Para Sesepuh Kebumen

Takbir Keliling Menjadi Tradisi Sejak Dahulu

Related posts