12:36 am - Sabtu April 11, 2020

Proses Evakuasi Korban Longsor Terkendala Sulitnya Medan

1270 Viewed Iwan Iwan 0 respond
single-thumb.jpg

SEMPOR-Proses evakuasi korban timbunan longsor yang terjadi Kemarin (18/06) di Dukuh Semampir Desa Sampang Kecamatan Sempor mengalami kendala yang cukup berat, pasalnya medan tidak dapat dilalui oleh kendaraan dan alat berat. Disisi lain timbunan longsor berupa tanah, bebatuan dan pepohanan yang begitu banyak dengan ketinggian sekitar 50 meter.

Hingga berita ini diturunkan Minggu (19/06) proses evakuasi oleh tim gabungan yang terdiri dari para relawan, basarnas, polres, pol PP, Tagana, Dkr, Rapi, kokam dan banser beserta relawan lainnya masih berlangsung dan masih ada lima korban yang belum dapat dievakuasi, dan 1 korban sudah diketemukan dan dalam proses evakuasi.

Perlu diketahui bersama bahwa merupakan keluarga Komite MTs Ma’arif Sempor Kabupaten Kebumen. Sekretaris LP Ma’rif Kebumen Mustolih MPdI, MPd mewakili LP Marif Kebumen turut menyampaikan bela sungkawa dan prihatin dengan kejadian tersebut. “Semoga korban dapat segera diketemukan dan keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran atas musibah ini” Ungkap Mustolih.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kebumen News Siap Menyalurkan Bantuan Anda Untuk Korban Banjir dan Longsor Kebumen

PMII Kebumen Safari Ramadhan Ke Pondok Pesantren

Related posts