PDNA Kebumen Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Kebumen News – Indahnya berbagi, begitulah yang dirasakan peserta pesantren jurnalistik Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kebumen (PDNA) Kebumen, ketika membagikan sumbangan berupa paket sembako kepada warga sekitar SMP Muhammadiyah 1 Kebumen.

Bantuan disalurkan peserta jurnalistik dan diterima  oleh Ibu Djono Suradi,  isteri ketua RT 04 Rw 02 Desa Kutosari Kebumen untuk diteruskan kepada yang keluarga kurang mampu. “Dan ada beberapa bantuan langsung diberikan kepada warga seperti yang diterima oleh keluarga Ahmad, warga RT 06 Rw 02.” Tutur Emi Widayati S.Pd. ketua PDNA Kebumen.

Gerimis yang menyelimuti pagi itu (28/06) tidak mematahkan semangat para kader muda yang tengah dilatih Nasyiatul Aisyiyah, mereka rela untuk berkeliling di tengah gerimis dan dinginnya pagi. Semua itu dilakukan untuk lebih mengenal lingkungan dan berbagi kebahagiaan.

“Kegiatan tersebut merupakan rangkaian pesantren jurnalistik dan rangkaian amaliyah ramadhan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kebumen.” Sambung Emi Widayati.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin dan  berakhir pada hari Selasa ini mengusung tema “ Perempuan Menulislah”, merupakan serangkaian kegiatan ramadhan bertujuan untuk memberikan pelatihan jurnalistik kepada kader muda Nasyiatul Aisyiyah. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.