11:20 pm - Senin September 16, 2019

Jembatan Hanyut, Delapan Rumah Rusak Berat Akibat Banjir Bandang

2992 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News – Hujan deras yang mengguyur Kebumen hari ini Sabtu (18/06) menyebabkan banjir bandang di Desa Bumiagung Dukuh Sibango sampai Desa Rowokele Banjir. Delapan rumah rusak berat di Rt 1 Rw 4 dan Rt 3 Rw 4 akibat banjir badang. Selain rumah banjir ini juga menyebabkan arus lalu lintas di Jalan Bumiangung Rowokele semantara ditutup karena jalan terendam air setinggi 1 Meter.

Selain di Bumiagung jembatan Di Dukuh Margoluyu Desa Jatiluhur dinyatakan hilang terbawa arus air sungai Kretek.  Korban Jiwa dan kerugian material sampai saat sekarang belum dapat dipastikan. Dilaporkan ada yang hanyut akibat banjir dan hingga berita ini diturunkan belum diketahui nasibnya.

Cuaca masih hujan deras, untuk desa Ayah tergenang air ± diatas lutut. Dan sebagian lumpur berbatu di sekitar Perhutani. Di Rt 03/02, 1 rumah tertimpa pohon, 2 peternakan ayam roboh. Disigong dekat Pom Bensin tiang listrik roboh dan 3 rumah tertimpa longsor lumpur berbatu. Tiga pohon roboh menutup jalan sehingga mengakibatkan akses jalan macet. Untuk pasir masih dimonitor perkembangan selanjutnya. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Longsor di Sampang Sempor, Timbun Tiga Rumah dan Enam Penghuninya

Sungai Pedegolan Meluap Genangi Wilayah Sembirkadipaten Prembun

Related posts