Evakuasi Hari Kelima Temukan Dua Korban Longsor Sampang

#Kebumen – Pada hari kelima ini (23/6) Tim Evakuasi korban longsor Sampang berhasil menemukan dan mengangkat jenazah dua korban. Korban yang ditemukan dan diangkat pada pukul 12.45 berjenis kelamin laki-laki atas nama Sanrustin (55).

Setelah menemukan jenazah Sanrustin pada pukul 13.05 tim kembali menemukan bagian tubuh korban lainnya. Tetapi karena tertindi batu besar jenazah belum bisa diangkat. Kemudian tim mengebor batu untuk diledakkan. Setelah diledakkan barulah jenazah kedua berhasil diangkat. Jenazah korban yang ditemukan kedua atas nama Marsiyem (50). Marsiyem adalah isteri Sanrustin yang ditemukan sebelumnya. Dari total 6 korban sudah dievakuasi  5 korban.

Berarti masih terdapa satu korban lagi yang belum berhasil ditemukan. Dia adalah wanita yang tengah mengandung 8 bulan. Suaminya yang sedang merantau langsung pulang sejak hari pertama menunggui proses evakuasi.

Pasangan ini sudah menanti kandungan ini selama lima tahun setelah menikah. Kini pada masa kandungan yang sudah berusia 8 bulan tinggal menunggu kelahiran terjadilah musibah ini. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.