11:40 am - Rabu Agustus 12, 2020

Ditemukan Mayat Di Sungai Lukulo, Apakah Korban Yang Ceburkan Diri Ke Sungai?

1083 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di sungai Lukulo sisi barat di Desa Kedungwinangun Klirong. Mayat itu ditemukan oleh Wito warga Kedungwinangun utuh mengenakan baju abu-abu dan celana levis warna biru. Namun tak ditemukan identitas tertulis pada mayat yang ditemukan.

Beberapa pihak mengaitkan penemuan mayat di sungai Lukulo ini dengan kecelakaan di sungai Lukulo, wilayah Tamanwinangun sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya (Baca: Digerebeg…) dengan korban nahas yang belum ditemukan.

Di pasar hewan lama (sekarang pasar ayam) Kelurahan Tamanwinangun sering menjadi tempat sabung ayam. Wahana ini terkadang menjadi ajang perjudian. Ayal polisi acapkali melakukan penggerebegan di tempat tersebut (8/6).

Tidak seperti biasanya malam ini pada pukul 19.30 terdapat kerumunan orang sedang menyabung ayam di lokasi biasa, pasar ayam. Tiba-tiba tak disangka datang anggota kepolisian melakukan operasi penggrebegan penyakit masyarakat. Saat polisi datang mereka berhamburan melarikan diri tak tentu arah. Tiga orang di antaranya menceburkan diri ke Sungai Lukulo agar selamat dari pengejaran aparat kepolisian.

Namun untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak tiga orang yang mencerurkan diri ke sungai tak muncul kembali. “Mereha hanyut karena arusnya deras dan dimungkinkan tidak bisa berenang. Ketiga orang nahas tersebut hanyut dan hingga saat ini belum ditemukan.” Tutur Syafi’ie sebagaimana dilaporkan kepada Pusdalops BPBD melalui sambungan telepon.

Ketiga orang yang hingga berita ini ditemukan belum ditemukan. Menurut informasi data sementara yang berhasil dihimpun ketiga korban tersebut adalah Agus warga Kalibagor Kecamatan Kebumen; Agus S warga dukuh Tembono Desa Kutosari Kecamatan Kebumen dan ; Riyadin warga Desa Seliling Kecamatan Alian Kebumen.

Jika mayat yang ditemukan merupakan korban yang menceburkan ke sungai  berarti salah seorang korban sudah ditemukan tak bernyawa di tepi sungai Lukulo sis timur sekitar seratus meter dari lokasi menceburkan diri akibat digerebeg aparat saat menonton sabung ayam. (Kn.06)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pantai Suwuk Kebumen Dibersihkan Melalui Gotong Royong

Perpag Pastikan Stop Tambang Semen Gombong

Related posts