11:46 pm - Senin September 16, 2019

Korban Yang Hanyut Saat Mandi Di Bocor Ditemukan Tak Bernyawa Di Tlogodepok

1477 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News – Setelah tiga hari pencarian tim Lawet Perkasa dan BPBD Kebumen, jenazah bocah yang hanyut di laut Rosyidin (9) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Korban ditemukan di pantai Tlogodepok kecamatan Mirit Kabupaten Kebumen pada hari ini (Selasa, 17/5) pukul 16.30.  Diperkirakan korban terbawa arus laut hanyut ke arah timur sampai ke Mirit sekitar 20 km dari pantai Bocor.

Setelah ditemukan mayat segera dibawa ke Puskesmas Mirit dan ditangani oleh tim forensik dari Polres Kebumen dan Puskesmas Mirit. Dari tim forensik inilah dipastikan bahwa mayat tersebut adalah Rosyidin, korban terseret ombak di pantai Bocor pada kejadian dua hari lalu (Minggu, 15/5).

Baca Bocah 9 Tahun Hanyut Saat Sayik Mandi Di Laut

“Saat ini jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya.”  Tutur Nur anggota tim BPBD Kebumen.

Satu lagi korban lakalaut yang belum ditemukan sampai hari ini adalah kejadian di Tanjung Pengantin, Ayah Kebumen. Seorang pencari lobster Midan (terseret ombak dan hanyut di laut. Ia hanya meninggalkan tas dan peralatan pencari lobster.

Baca : Pencari Lobster Jatuh Terseret Ombak Di Tanjung Pengantin

Midan meninggalkan dua orang anak dan seorang isteri. Sampai hari ini, nasib Midan belum dapat diketahui pihak keluarga. Keluarga berharap Midan dapat ditemukan dalam keadaan selamat. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Seperti Tradisi Tahunan, Sungai Dungbener Kembali Meluap Di Desa Seliling

Fuad – Yazid Memiliki Legitimasi Kuat Untuk Membangun Kebumen

Related posts