Futsal Cup Santri Menyambut Bulan Suci Ramadlan 1437 H

#Kebumen >> Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadlan 1437 H adakan Futsal Cup Santri, yang  diikuti seluruh santri dari perwakilan pondok pesantren di Kabupaten Kebumen dengan sebanyak  32 pesantren diselenggarakan pada tanggal, 21-22 Mei, yang dibuka oleh Ketua DPC PKB Kebumen dan Ketua PC RMI NU Kebumen, Zaeni Miftah selaku Ketua DPC PKB Kebumen dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan berolahraga, adalah hal yang sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh.

Selain itu  juga berharap kepada seluruh pondok pesantren supaya lebih menguatkan lagi dalam silaturahmi. Kyai Hakim Musaffa, Ketua PC RMI NU Kebumen menambahkan bahwa diselenggarakannya acara lomba futsal tersebut adalah merupakan ajang pencarian bakat para santri di Kabupaten Kebumen sebagai persiapan menyambut Liga Santri Nasional 2016 dalam rangka Hari Santri Nasional, Oktober mendatang.

Dari beberapa Tim yang telah melaksanakan pertandingan, akhirnya didapati juara dalam kompetisi Santri Futsal Cup sebagai berikut; Juara I PP Al-Huda Jetis Kutosari Kebumen; Juara II PP Al-Kahfi Somalangu Kebumen; dan Juara III PP Al-Istiqomah Tanjungsari Petanahan dengan hadiah sbb; Juara I mendapatkan 3 Kambing + Trophy; Juara II memperoleh 2 Kambing + Trophy; dan Juara III mendapatkan 1 Kambing + Trophy. Acara kemudian ditutup bersama pada Minggu. ( Muchsin/KN.02)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

bram

Berbagi itu asik

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.