3:33 am - Senin April 6, 2020

Eloknya Pantai Bocor Kebumen

1395 Viewed bram 0 respond
pantai bocor kebumen

Sebagai usaha untuk mempromosikan kepada masyarakat luar, Pantai Bocor kini sudah mulai berbenah diri dengan penyediaan beberapa wahana untuk bermain anak-anak semisal kolam renang kecil, jasa atau sewa kuda untuk menyusuri indahnya Pantai Bocor, areal parkir mobil dan motor yang luas dan tak lupa warung-warung makan dengan menu yang khas wraisan nenek moyang yang sudah sulit di jumpai di perkotaan atau di kampung-kampung di pantai bocor tersedia  seperti  nasi pecel, lotek, ketupat, mendoan, peyek undur-undurnya serta peyek kacang dan buah-buahan serta sayuran hasil bumi pantai setrojenar yang masih segar di sajikan untuk pengunjung masih bayak lainya. Semua harga terjangkau dan boleh dikatakan wisata di Pantai Bocor ini tergolong wisata yang murah meriah.

Pantai Bocor sampai saat ini memang belum banyak dikenal oleh masyarakat umum, khususnya oleh masyarakat yang berasal dari diluar Kabupaten Kebumen. Pantai Bocor terisolasi oleh ketenaran lokasi wisata pantai-pantai lain di Kabupaten Kebumen semisal Pantai Petanahan, Pantai Suwuk Puring, Pantai Karangbolong, Pantai Menganti dan Pantai Ayah atau Logending akan tetapi pantai bocor ini terus di kelola dari dana hasil pengunjung dan keyamaan wisatawan yang datang ujar salah satu pedagang dan  penglola wisata pantai bocor pantoan kebumennews. .

Keelokan dan keindahan Pantai Bocor dijamin tidak akan kalah dengan pantai-pantai lain di Kebumen yang lebih dahulu mengorbit dalam dunia pariwisata. Karakteristik Pantai Bocor ini sebagaimana pantai warisan nenek moyang dimana pantai ini sudah menjadi wisata tahunan di saat lebran indul fitri hampi masyarakat kebumen datang ke pantai bocor lebaran dua hari, akan tetapi saat tidak mengenal waktu hari pantai ini terus di kunjunggi oleh warga kebumen dan sekitarnya.

Pantai selatan yang berada diperairan Samudera Indonesia  maka ombak atau gelombang besar sering terjadi. Sehingga bagi pengunjung yang membawa keluarga beserta anggota keluarga yang masih tergolong anak-anak harus tetap waspada menjaganya. Ingin mencobanya. Silakan nikmati sendiri eloknya perairan Samudera Indonesia di Pantai Bocor.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
prev-next.jpg

Hari Ini Pengumuman Kelulusan SMA/SMK/MA, Jangan Lagi Ada Konvoi

Kyai Imam Zuhdi Uri-Uri Budaya Jawa Dalam Berdakwah

Related posts