11:04 pm - Senin September 16, 2019

Bocah 9 Tahun Hanyut Saat Asyik Mandi Di Laut

857 Viewed kebumenn 0 respond
Baju milik Sidin, korban hanyut (Foto: Istimewa)

Kebumen News – Seorang anak berumur 9 tahun bernama Rosidin, anak laki-laki dari Tatang warga  RT 04/Rw 01 siswa SDN Waluyo Buluspesantren hanyut di laut saat mandi bersama teman-teman pukul 08.30. Korban memiliki ciri-ciri rambut lurus, kulit sawomatang. Sampai berita ini diturunkan jenazah korban belum ditemukan.

Kejadian bermula saat ia bersama 4 temannya hendak mengisi liburan hari minggu ke pantai Bocor. Seperti yang lainnya ia bermain-main dan mandi di tepi pantai meskipun sudah diperingatkan. Tiba-tiba ombak besar menghempas tubuhnya hingga terseret ke tengah. Teman-temannya sesama anak seumuran ketakutan dan berlarian menepi. Hanya bisa berteriak-teriak meminta bantuan. Kakaknya Ikroman berusaha menolong, tetapi korban sudah jauh ke tengah laut. Ia hanya bisa menatap sambil berharap adiknya kembali dengan selamat.

Warga segera berdatangan ke tepi pantai tetapi korban sudah jauh ke tengah. Sugito dari TRC RAPI Kebumen yang berasal dari desa Waluyo segera berkoordinasi dan menggelar operasi telusur pantai di sepanjang pantai Bocor. Hanya ditemukan baju, celana dan sandal milik korban yang ditinggalkan di tepi pantai sebelum mandi. (Kn.01)

 

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Reses di Holopis, Utut Adianto Implementasikan Nawacita Jokowi

Alumni IAINU Kebumen Gelar Jalan Sehat Bareng Bupati Kebumen

Related posts