5:22 am - Selasa Oktober 19, 2021

Wisata Terapi Pasir Putih Urut Sewu

1194 Viewed bram 0 respond
Advertisment Single content advertisement top

Dewasa ini dijaman globalisasi dan era MEA manusia lebih menginginkan serba cepat, tepat dan mengena.yang lebih mengerikan jaman manusia yang menang dan untung dalam sikap. Ahirnya teori kehidupan kalah dan menang menjadi perang antar manusia.

Peperangan kalah menang antar manusia berahir pada perusakan nilai kemanusiaan.nilai kemanusiaan akan hilang inera MEA ini. Ketika nilai kemanusiaan tercerabut dari akar kebudayaan, akan berdampak pada kondisi mental masyarakat Indonesia.

Menurut Supri penggagas terapi pasir putih bersama dua pemuda Oki dan adit warga desa kedawung Pejagoan, Kebumen,.Selain fisik dan mental manusia, sampai-sampai pada dunia kesehatan, misalnya, tipe masyarakat kita lebih cenderung instans. Sampai dalam memilih makanan, menjaga kesehatan pun dengan cara-cara instan, sehingga berdampak pada kondisi kesehatan tubuh,”

Sebagai solusi efektif dan terobosan baru. Manusia kembali ke alamnya.manusia harus dekat dengan alam dan manusia harus menjaga alam. karena alam samudera indonesia (hindia) laut pantai selatan Kebumen ini menjadi salahsatu media pendekatan diri manusia dengan alam sekitar.Pasir putih wisata di pantai selatan Urutsewu Kebumen tidak kalah dengan pulau Bali atau pulau pulau di Indonesia bahkan pulau pulau di seluruh dunia.

Single content advertisement top

Supri, mengatakan,” Dengan mandi pasir putih yang mengandung iodium,mineral dan zat alami (Iodium dan mineral) mampu memecahkan solusi akar penyakit dalam tubuh strook, diabetes, syaraf kecepit dan penyakit lainya. Fungsi Terapi mengaktifkanseluruh bagiantubuh.Terapi mandi pasir air putih ini.sebagai langkah relaksasi penenangan jiwa jati diri dan jiwa serta perwujudan sikap mental.

Dalam melakukan terapi ini, akan menikmati sebuah ketenangan dengan relaksasi pasir putih, untuk menghelingkan akan kegelisahan hidup yang di alami aktifitas manusiasehari-sehari. Terapi pasir putih ini akan memuncul suasana baru.Pastinya,  dengan desiran ombak pantai selatan Kebumen dengan ditaburi pasir putih dipantai indah.

Menjadi solusi pengembangan wisata wisata kebumen wilayah kawasan urut sewu pantai selatan kebumen ini, terapi mandi pasir putih pantai selatan ini menjadi salahsatu cara mengobati segala jenis penyakit berat strook, diabetes, syaraf terjepit, terapi ini secara bertahap. lokasi jarak wisata terapi pantai selatan berjarak 25 km dengan kendaraan mobil 3O menit dari kota Kebumen, Jawa Tengah. (E18/bram)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Single content advertisement bottom
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Aksi Nasional 2500 eks PNPM Untuk Pendamping Desa Gagal Temui Jokowi

PKH Alian Cairkan Dana 2.082.690.000

Related posts