11:59 pm - Senin September 16, 2019

Mayat Yang Ditemukan di Kali Lukulo Hanyut Lebih Dari 8 Jam

955 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen – Dr. Agus Saparyanto dari pihak Puskesmas Pejagoan memperkirakan mayat sudah lebih dari 8 jam mengapung di sungai sehingga wajah sudah hancur karena benturan bebatuan sungai Lukulo. Sementara ini belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan tindak pindana. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Kebumen untuk dilakukan visum.

Hal ini menyusul pada hari Rabu tanggal 02 Maret 2016 pkl 08.00 WIB di Kali Lukulo tepatnya Desa Jemur Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen telah ditemukan seorang mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di Sungai Lukulo.

Kronologi kejadian : Sekitar pukul 08.00 Mukhtar, 61 Th, Pensiunan PNS, yang beralamat di Desa Jemur Rt 01/04, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen melihat mayat mengapung terbawa arus. Kemudian oleh Muhtamar mayat tersebut ditarik ke tepi sungai. Selanjutnya ia meminta bantuan kepada Taudin tetangganya untuk menggeser ke pinggir kali. Mereka berdua selanjutnya melaporkan ke Polres Kebumen.

“Ciri-ciri korban memiliki tinggi badan : 164 cm berrambut lurus. Mayat lelaki tersebut memakai celana kolor hitam (pendek) kira-kira berumur 30 tahun dan tidak mengenakan baju atasan. “ Tutur relawan RAPI Susanto, SH (jz 11 NQI)

“Diduga korban hanyut pada saat mandi dari kali lukulo bagian barat ( karangsambung- sadang- wonosobo).”  Tutur Gunoto relawan RAPI (jz 11 MCI). (Kn/1)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
1/5 - 1
You need login to vote.

Ditemukan, Mayat Laki-laki Di Sungai Lukulo

prev-next.jpg

Tak Ikut Pesta Siaga, Persami SDIT Al Madinah Makan Korban

Related posts