Kemiskinan Menjadi Fokus Kerja Bupati dan Wakil Bupati Kebumen 2016-2021

Kebumen – Dalam program mengawal Visi-misi Bupati Kebumen, Kebumen News mencoba menyarikan (sari) fokus kerja Bupati dan Wakil periode 2016-2021. Muncu pada sambutan tasyakuran Bupati menyampaikan beberapa program unggulannya.

Pertama bupati akan sangat fokus mengentaskan Kebumen dari kemiskinan, karena status stagnan dan termiskin nomor dua se-Jawa Tengah sampai hari ini menjadi pekerjaan rumah yang besar.

“Untuk membantu masyarakat miskin, kami akan menyediakan ambulans gratis yang kami empatkan di zona-zona strategis, nantinya masyarakat melalui online dapat memesan ata meminta tolong kepada amblans terdekat.” Tutur Fuad.

“Tapi untuk program ambulans gratis, saya yakin tidak akan ada yang berebut untuk menggunakan ambulann kan?” Selorohnya disambut gerr hadirin.

Disusul program Kartu Indonesia Sehat selama ini banyak yang penyaluran KIS dan KIP tidak tepat sasaran, sehingga yang seharusnya dibantu malah tidak terbantu tetapi yang seharusnya tidak dibantu karena sudah cukup, malah dibantu. “Nantinya semua masyarakat miskin akan terlayani dengan KIS, kami akan mengalokasikan dana desa untuk membantu pengobatan warganya jika sakit.” Sambung Fuad. (Kn/1)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.