7:12 pm - Senin Maret 30, 2020

14500 Porsi Kuliner Habis Semalam Untuk Hidangan ‘Pesta Rakyat’

560 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen – Malam tasyakuran atas diantiknya Yahya Fuad dan Yazid Mahfud sebagai Bupati dan Wakul Bupati Kebumen dihadiri ribuan warga. Mereka terdiri dari berbagai partai pendukung, ormas NU dan Muhammadiyah serta relawan Fuad Yahya tak jarang pula warga biasa yang datang memang untuk menghadiri yang dikatakan pesta rakyat tersebut.
“Ada tiga puluh sembilan warung yang disediakan panitia tasyakuran dn jumlah porsi yaitu 14500 porsi. Alhamdulillah saat ini semua telah habis disantap oleh warga yang datang ke pesta rakyat ini” Tutur Imam Satibi, ketua Panitia dalam sambutannya (20/2).
Dari pantauan Kebumen News, hampir semua warung itu dipadati antrian untuk mendapatkan porsi dan wajib menunjukkan kupon atau undangan panitia kepada stand warung kuliner. Pada pukul 21.00 hampir semua warung itu telah ludes habis disantap.
“Aneka warung kuliner yang menjadi menu tasyakuran diambilkan dari kuliner local Kebumen, bahkan acara-acara pentas seninya juga diambilkan dari Kebumen, seperti pentas wayang mala mini, sesuai janji saya kepada Ki Dalang Eko, kini janji telah terpenuhi. Saya megundang dalang local yaitu Ki dalang Eko.” Tutur Bupati Yahya Fuad dalam sambutannya pula. (Kn/1)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

NU dan Muhammadiyah Bersatu Membangun Daerah

NU-Muhamadiyah Saling Membutuhkan Ibarat Bumi dan Matahari

Related posts