Rayakan Tahun Baru Dengan Kesederhanaan

#Kebumen

[one-third-first][M]inimnya tempat olah raga pemuda-pemudi di desa tak menyurutkan semangat untuk menggelar kegiatan olah raga gaya perkotaan yakni futsal, walaupun dengan lapangan seadanya di desa yang berbentuk pegunungan pemuda-pemudi masyarakat desa Karangtengah[/one-third-first][two-thirds] Kecamatan Karang gayam tetap bersemangat untuk bermain olah raga futsal. Futsal digelar dengan fasilitas seadanya dengan memanfaatkan lapangan bola voli di kampung.

Kegiatan futsal kali ini digelar dalam rangka menyambut tahun baru 2016. Beginilah apresiasi pemuda desa Karangtengah untuk menyambut Tahun Baru. Bukan dengan gebyar dan hura-hura, tetapi dengan menggelar kegiatan yang positif, bermanfaat untuk membuat badan sehat sambil tetap merayakan tahun baru.

Kegiatan ini terlaksana atas dukungan semua pemuda desa Karangtengah. “Semua hal bisa dilakukan asal ada kemauan untuk melakukan dan merayakan sesuatu yang tak harus banyak mengeluarkan uang banyak asal ada kebersamaan dan saling bagi sesama untuk ke hal yang positif” Tutur Veny Fidy panitia pelaksana. (Kn/02)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

bram

Berbagi itu asik

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.