7:29 am - Sabtu April 4, 2020

Konsep Retro Meotel, Sukses Penyelenggaraan Event “Kebumen Memotret”

974 Viewed bram 0 respond

[E]vent yang meliputi hunting dan lomba foto ini diikuti 40 fotografer dari berbagai kalangan. Mengambil tema ‘Retro Meotel’  memancarkan segala keindahan yang ada pada model, fashion, dan arsitektur hotel baik interior maupun eksterior. Digelar pada Minggu, 17 Januari 2016 eevent ini terasa lebih hidup dengan hadirnya para model.

UntitledTema kali ini diambil melalui icon Meotel Dafam yaitu retro. Tema ini tidak hanya mengedepankan sisi fashion ataupun model, namun kesemua sisi itu disatukan melalui arsitektur ruang, yang dalam hal ini yang dimaksudkan adalah meotel. Model berpose dengan gaya retro dengan paras yang cantik dan didukung oleh gesture dan ekspresi yang elegan, menjadikan tata ruang kian megah dan berkesan.

 

2

Acara ini seakan menampilkan segala keindahan yang tertanam pada hotel baik interior maupun eksterior ruangan. Kegiatan meliputi: hunting yang terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi foto fashion retro dan casual, serta lomba foto sebagai ajang berkreasi dan menampilkan karya terbaik para peserta .

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kebumen Memotret Retro Meotel

Kebumen One Day Enduro Trail Adventure Club

Related posts