Bimbing Adik Kelasnya Yang Masih SLTA, Perhimak UI Gelar Try Out SIMAK UI

Kebumen News – Try Out SIMAK UI berstandar Nasional merupakan rangkaian acara UI Goes To Kebumen ke XII yang dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2016. Try out ini digelar di tiga region berbeda secara serentak yaitu, di SMAN 1 Gombong untuk region barat, SMPN 7 Kebumen untuk region tengah, dan SMAN 1 Prembun untuk region timur.

Pelaksanaan Try out ini bekerjasama dengan Paguyuban Mahasiswa se-UI. “Try out SIMAK UI berstandar nasional merupakan latihan yang bertujuan memberi gambaran mengenai ujian SIMAK UI.” Tutur Mifta Huzaena Media Partner pada UI-GTK 2016 ini.

Baca: Duabelas Tahun UI Rutin Gelar GTK

Try out tersebut sukses dilaksanakan pada 10 Januari 2016 dan siswa cukup antusias. Terbukti acara ini diikuti oleh 742 peserta di tiga wilayah yang berbeda. Kehadiran peserta pada setiap region juga tinggi. Di region tengah yaitu di SMPN 7 Kebumen dihadiri oleh 489 peserta, dan di region ini jumlah peserta paling tinggi. Di region timur bertempat di SMAN1 Prembun dihadiri oleh 176 peserta, dan di region barat bertempat di SMAN 1 Gombong dihadiri oleh 76 peserta.” Sambung mahasiswa asal Kambangsari Alian tersebut. (Kn/1)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Or

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.