7:27 pm - Senin Maret 30, 2020

Siapapun Bupatinya Kebumen Tetap Bergandeng Tangan

1792 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen – Belajar dari Pilkada Kebumen 2010 lalu sejumlah warga Kebumen baik pemilih, tim sukses, aktifis LSM tokoh Pemuda, akademisi (pelajar) serta semua elemen warga Kebumen tetap bersatu menjaga kesatuan dan keutuhan kebersamaans usai Pilkada.

Politik suci sejatinya adalah bagaimana praktek-praktek dari nilai-nilai kemanusiaan dalam kehidupan kita sehari-hari agar bisa diterapkan, nilai kemanusian.Nilai-nilai kemanusian mengahargai orang lain, kesetaraan, tolong menolong menjaga persatuan dan kebersamaan. Nilai kemanusiaan perlu diterapkan pada politik praktis seperti halnya pilkada Kebumen Rabu 9 desember 2015,

Bukan hanya pilkada serta tetapi penyelenggaraan pemilu lainnya, Pilkada bagian pelaksanaan kemanusiaan dengan jiwa demokrasi sebagai jalan menuju cita-cita demi menerapkan nilai-nilai kemanusian merupakan sebuah cita-cita keberadaan penyelenggaraan tatanan bangsa Indonesia. Kita sebagai WNI dan khususnya warga Kebumen, pasti menginginkan penyelenggaraan ini memilih Bupati  Kebumen).

Siapapun bupati yang menang adalah pemimpin kita yang akan mengayomi 1,3 juta warga kebumen. Mari.. !! Kita dorong bupati terpilih 2016-2020 nanti, kita hormati dan tetap kita kawal kebijakan untuk pro rakyat Kebumen, serta kita bantu Bupati terpilih agar Kebumen maju di segala lini, baik bidang pendidikan, ekonomi, sosial, kebudayaan, hukum dan lainnya, Bupati Kebumen terpilih memang bisa mengatasi ” persoalan yang dialami kebumen”, misalnya, jabatan kebumen nomor 2 miskin dari 35 kota dan Kabupaten se Jawa tengah, mahalnya biaya pendidikan masih tinggi, pertumbuhan ekonomi masih kecil.

Selain itu, pekerjaa bupati penciptaan pengangguran untuk mengantisipasi angkatan kerja 76 ribu pertahunnya, pemanfaatn hasil pertanian desa yang masih belum di sentuh, pemanfaatn sumber daya manusia warga Kebumen yang belum di wadahi dan di berdayakan sekali lagi, mari kita bersama-sama menjaga Kebumen, siapapun Bupati terpilih dengan persatuan dan kesatuan warga kebumen untuk bisa bersatu kembali. dan siap bahu membahu bekerja keras untuk memajukan Kebumen antara warga dan pemerintah dengan satu visi. (Eko Wahyudi)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Unik, Penampakan Awan Berbentuk Kuda Terbang

prev-next.jpg

Bupati Kebumen Wajib Dorong Ekonomi Pedesaan

Related posts