1:32 am - Sabtu April 11, 2020

Lelaki Paruh Baya Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api

1892 Viewed kebumenn Komentar Dinonaktifkan pada Lelaki Paruh Baya Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api

Kebumen – Seorang laki-laki berumur sekitar 40 tahun tanpa identitas tertabrak kereta dari arah barat sekitar pukul 02.30 WIB (13/11). Kejadian tepat di jalur kereta api Dukuh Legok kurang lebih 50 m dari Jembatan Kereta api Renville. Jasad korban terseret hingga sejauh 20 meter dengan kondisi tubuh hancur berceceran. Pria malang tersebut memiliki ciri-ciri bertubuh gemuk, rambut beruban, mengenakan celana pendek, mengenakan sempak warna kuning dan coklat serta memakai sandal selop lili.

Menurut saksi mata yang enggan namanya dikorankan, sebelum kejadian memang ada orang gila yang mengenakan celana pendek dan mengenakan kemeja tanpa dikancingkan berada dilokasi kejadian. Bahkan orang gila tersebut sempat mengambil rangsum makan salah satu pekerja pengecatan pipa PDAM. Namun dia tidak berani memastikan apakah orang itu yang tertabrak karena kejadiannya begitu cepat.

Salah satu pekerja Agus (35) yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan tidak sempat melihat kejadian tersebut karena sibuk dengan pekerjaanya. Yang dia tahu kereta Sawunggalih dari arah barat membunyikan klakson berkali-kali dan menyalakan lampu. Seketika itu ada jasad yang terseret sejauh 20 meter dalam kondisi hancur.

Saat dikonfirmasi pihak kepolisian dari Polsek Pejagoan belum berani memastikan karena masih harus mengidentifikasi korban. Banyaknya warga yang berkerumun membuat petugas kesulitan karena tidak satupun yang mengenali jasad naas tersebut. Hingga berita ini diturunkan identitas korban masih belum diketahui. (Opal)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ambulan Ini Nyungsep Setelah Dihajar Minibus

Puting Beliung Landa Wagirpandan, 1 Rumah Rusak Parah

Related posts