3:02 am - Sabtu April 11, 2020

21 Tangki Air Bersih diserahkan oleh SD Alam Lukulo

589 Viewed bram Komentar Dinonaktifkan pada 21 Tangki Air Bersih diserahkan oleh SD Alam Lukulo

#Pejagoan

[S]D Alam Lukulo Kebumen menyerahkan 21 tangki air bersih untuk wilayah Kebumen yang mengalami kekeringan. Empat tangki diserahkan langsung ke desa Karangpoh dan empat tangki di desa Pakuran, Pejagoan pada hari kamis (23/09) dan 13 tangki diserahkan ke daerah lain di wilayah Kebumen yang membutuhkan bantuan air bersih.

[one-half-first][D]ina Purnamasari, S. Th. I selaku Kepala SD Alam Lukulo Kebumen mengatakan, “Sumbangan air bersih kami salurkan kepada desa yang mengalami kekeringan di wilayah Kebumen. Dana tersebut terkumpul dari kegiatan market day anak-anak SD Alam Lukulo pada hari minggu (21/9) dan juga sumbangan dari para wali murid. Total air bersih ada 21 tangki.”[/one-half-first][one-half][/one-half]

Para siswa dan fasilitator ikut membantu menyalurkan air bersih dari tangki ke ember-ember warga karangpoh, Pejagoan (23/9). Mereka antusias membantu para petugas BPBD menuangkan air ke masing-masing wadah air yang sudah tertata rapi. Warga pun senang dengan datangnya bantuan air bersih karena mereka merasa kesusahan dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Hari Ozon Sedunia : SAL Gelar Market Day Guna Menggalang Dana

Komisi Fatwa MUI Usulkan Sekolah Tetap 6 Hari

Related posts