3:40 am - Senin April 6, 2020

Juara Kebumen Bmx Cross 2015

818 Viewed Agus Nur Komentar Dinonaktifkan pada Juara Kebumen Bmx Cross 2015

Kebumen >> Meriahkan hut kemerdekaan RI ke 70 Luarbiasa semangat anak muda berjiwa pejuang 45 di arena sirkuit, ” lembah sungai Lukulo” rt 04 rw 07 dukuh Penambangan, desa Kedawung ,Pejagoan. Kebumen.

Acara Bmx Cross 2015 ini merupakan bagian dari pada cara anak muda untuk mengisi kemerdekaan, dengan menenangkan putaran demu putaran lajunya roda sepeda bmx digelandang medan Kebumen, 31/8/15.

Antusias para atlet sepeda bmx ini sungguh luarbiasa, dengan tehnik, strategi mengayuh serta keseimbangan ketika ditanjakan dan tikungan sirkuit para atlet mampu mengatasinya sampai bendera finish.

Pada kejuaraan bmx cross 2015 ini tampil sebagai juara 1 disabet Wahyu Panyul dari tuan rumah, juara 2.Wahyu kebumen,kemudian juara 3, Ipunk dari Kutowinangun.kemarin minggu 23/8.

Menurut Zaenal Arifin (18) alias pipin, Pipin ketua panitia mengatakan.”ucapkan terimakasih kepada semua pihak acara ini sukses. Kami terus berlatih untuk raih prestasi didunia olahraga bmx.para juara seusai menerima hadiah pohon jambu dan sirsak dari dinas Kehutanan dan Perkebunan Kebumen, ditanam disekitar sirkuit bmx, “imbuh Pipin.

Pipin berharap” agar KONI Kebumen bisa menghidupkan ISSI (ikatan sepeda seluruh indonesia).”harap Pipin yang juga sering berlatih street bmx di carefree day alun-alun Kebumen.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

DUWIT MBELIS PANGAN SETAN ?

Jaringan Gusdurian Dukung Petani Urut Sewu Perjuangkan Tanahnya

Related posts