Kebumen Membutuhkan Pemimpin Daerah Ngerti Isen-isene Kebumen

Kebumennews >> Kebumen membutuhkan pimpinan daerah yang asli dan tau isen-isene Kebumen. Dan yang terpenting tidak meliaht kebumen sebagai ladang investasi pribadi. tapi investasi kemakmuran bersama.

Banyak potensi ekonomi yang bisa dikelola secara serius di Kebumen tanpa harus merusak alam. Contoh pariwisata, kuliner lokal, handycraf dll. Siapapun yang jadi Bupati mestinya bisa melihat ini sebagai peluang untuk menaikan PAD.

langkah yang harus di awali oleh calon bupati di lakukan bukan haya visi misi saja ?

Akan tetapi banyak anak-anak muda yang bisa diajak bicara soal kebumen masa depan. Siapapun yang akan mencalonkan diri di pilkada bisa meliha pemuda tidak melulu sebagai basis pemilih tapi juga basis dukungan untuk pembangunan kebumen.

dengan cara apakah melibatkan msyarakat apa haya melibatkan elite saja atau kebijaka, untuk mencapai hal itu apa kebijakan bupati saja ?

ya paling minimal adalah mendengarkan masukan tentang apa yang mesti dilakukan dengan potensi yang ada. karena salahsatu tugas pemimpin adalah mendengarkan masukan dari yang dipimpin bukan yang di pimpin mendengarkan maunya yang meminpin. aja sekarepe dhewek. Saat salah satu cru media kebumen hubunggi salah satu warga di luar kebumen saudara  Agus Mukti. ( Bram )

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

bram

Berbagi itu asik

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer