Warga Minta KA. Pramex Sampai Kebumen

Kebumennews – Jangan hanya sampai Prembun. BERITA WONG KEBUMEN. 11/7/2015. Kabar kereta api Pramex dari Jogja- Prembun yang dioperasikan beberapa hari ini disambut dengan senang oleh warga Kebumen, sebab kerebadaanya akan bisa memajukan nilai positif bagi warga Kebumen.

Nilai positifnya akan membantu percepatan pelayanan transportasi bagi para pedagang, pelajar dan warga umum kebumen. Para pedagang akan menikmati penghematan waktu dan biaya untuk jual beli barang, bagi pemuda bisa mempercepat waktu,dan masyarakat untuk sama membantu kecepatan dengan tarif angkutan yang lebih murah.

Budiawan warga Wanayasa, Bumirejo yang setiap minggu belanja pakaian ke Kebumen- Solo mengatakan,” Keberadaan KA. Pramex akan mempercepat laju ekonomi kebumen, sebab KA Pramex cepat dan harga bisa merakyat, jadi keberadaannya jangan sampai Prembun saja, tetapi sampai staisun Kebumen,” kata Budiawan. Selain menambah nilai ekonomis bagi warga, adanya jalur KA pramex ke kebumen juga akan menjadikan nilai promosi bagi masyarakat Kabupaten Kebumen(bwk)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

bram

Berbagi itu asik

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer