7:29 pm - Senin Maret 30, 2020

Pesawat Boeing 737-200 ‘Mendarat’ di Pantai Suwuk Kebumen

1013 Viewed bram 0 respond

Kebumen News – Menikmati keramaian lebaran di Pantai Suwuk Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, pengunjung dikagetkan adanya pesawat Boing 737 yang ‘mendarat’ di obyek wisata pantai Suwuk, para wisatawan lokal mapun manca memanfaatkan momen ‘pendaratan’ Boing itu sebaik mungkin dengan berfoto-foto di samping dan depan pesawat. Sebagai ‘momentum’ langka (baca:baru) adaya pesawat yang mendarat di pantai Suwuk membuat pengunjung bebas untuk berada di dekat pesawat itu dan berfoto-foto ria.

Sebuah pesawat boing 737-200 yang biasanya terparkir di hanggar bandar udara kini terpampang di Pantai Suwuk. Masyarakat yang selama ini belum pernah menyaksikan pesawat dari dekat kini dapat menyaksikan langsung bahkan sebagai objek dan area permainan. Di bawah pesawat dibuat kolam yang rencananya untuk area bermain anak. Pesawat Boeing 737-200 seperti ini yang sedang terletak di obyek wisata pantai Suwuk, Puring kabupaten Kebumen berhasil mengejukan para pengujung di liburan lebaran tahun ini (2/8), karena tahun sebelumnya belum ada.

Keberadaan pesawat itu merupakan salah satu wahana baru yang ditawarkan di Obyek Wisata Pantai Suwuk. Selain wahana ini wisatawan dimanjakan juga dengan pemandangan alam yang indah, debur ombak pantai selatan yang dahsyat dan fenomena pegunungan karst, serta disediakan perahu untuk mengelilingi obyek wisata di seberang sungai Suwuk dan binatang-binatang langka.

Sbagai Wahana Dirgantara Suwuk memberikan hiburan dan pendidikan yang berhubungan dengan kedirgantaraan ujar salah satu petugas di pantai suwuk. (Bram/Kn/2)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Asal Muasal Toponim Desa Korowelang

Benteng Van Der Wijck Gombong Warisan Fort Generaal Cochius

Related posts