HARI PGRI, GTT Guru Kebumen Aksi DPRD

1316 Viewed bram
Advertisment Single content advertisement top

 Tuntut kesejahteraan – Kebumen, 25/11/2014 Hari Guru PGRI Kebumen diperingati Pemda Kebumen di alun alun Kebumen, kemarin Selasa 25/4sekitar pukul 07.00. Terlihat jalan didepan pendopo Kebumen dan kompleks Pemda/DPR ditutup dan dijaga oleh personil polisi.

Sekitar pukul 10.00 WIB, terlihat Aksi ratusan GTT dari penjuru Kebumen yang rencana akan mengadakan audiensi dengan Ketua DPRD, di adakan orasi dan tuntutan para guru di gedung wakil rakyat tersebut.

Berita Wong Kebumen mewawancarai Ali Murtadlo SPd,I salahsatu peserta aksi, Ali mengatakan,” perlu adanya evaluasi supaya regulasi DPRD berpihak pada Guru, sebabnya kebijakan DPRD menetapkan UMR bagi Guru GTT tidak bisa mensejahterakan Guru.”Lanjut Ali yang juga alumni IAINU. Lanjut ali, ” Aksi GTT kali ini bukan pertama kalinya, aksi terahir GTT Kebumen mengadakan aksi serupa menuntut DPRD Kebumen untuk mensejahterakan Guru minimal UMR 1.150.000,- per Desember 2014 serta kebijakan guru agar tetap menjadi garda depan di dunia pendidikan di Kebumen.” katanya (BWK)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab

Filed in

Kebumen “Harus Berani Jadi Petani Maju

Sejarah Kebumen Tak Tercatat, Perlu Kita Gali Kembali

Related posts