3:29 pm - Sabtu Juni 20, 8668

Wisata

Latest News on Wisata
Lomba Lintas Wisata Wisata Alam Bukit Pr...

Lomba Lintas Wisata Wisata Alam Bukit Prabu Berlangsung Meriah

Kebumen News>> Keindahan tiap sudut Kabupaten Kebumen memang telah terbukti dengan semakin bertambahnya pembukaan obyek wisata oleh masyarakat. Seperti Desa Tirtomoyo Kecamatan Poncowarno, yang telah meresmikan Wisata Alam Prabu (WAP)sebagai destinasi wisata di desanya, Minggu (6/5/2018)oleh... read more »

Launching WAP Bakal Banjir N Max

Launching WAP Bakal Banjir N Max

Kebumen News (2/5/18) Kemon ( Kebumen Maxs Owners ) dalam perayaan anniversary bakal menggelar ajang silaturahmi Max owners se Jawa-Bali saat launching Wisata Alam Prabu (WAP) di Desa Tirtomoyo Kecamatan Poncowarno. Club motor N Max yang saat ini genap berusia 1 tahun digawangi oleh Yovi (27) dan... read more »

Tirtomoyo Gelar LLW dalam Pembukaan Obwi...

Tirtomoyo Gelar LLW dalam Pembukaan Obwis WAP

Kebumen News>> Wisata Alam Prabu (WAP) yang terletak di Desa Tirtomoyo Kecamatan Poncowarno merupakan wisata alam yang menyajikan bentang panorama dari atas ketinggian yang menarik. Spot spot selfie yang cukup bagus ditambah lagi pemandangan serta udara yang sejuk akan membuat pengunjung... read more »

Potensi Wisata Gunung Mucil Padureso, Pe...

Potensi Wisata Gunung Mucil Padureso, Perlu Sentuhan

Kebumen News – Pemuda Karangtaruna Desa Padureso atas motovasi mahasiswa KKN IAINU Kebumen berinisiatif akan mengembangkan kembali potensi Wisata Desa Padureso. Tempat wisata yang dimaksud adalah wisata Gunung Mucil Desa Padureso Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen yang sudah sekian lama... read more »

KKN Rantewringin Meriahkan Launching Der...

KKN Rantewringin Meriahkan Launching Dermaga Wisata

Kebumenews >> Desa Rantewringin Buluspesantren Kebumen hari ini (31/12) meluncurkan destinasi wisata baru berupa dermaga wisata Sungai Lukulo. Nama dermaganya adalah Dermaga Waringin Lukulo. Lokasinya di sebelah barat Balai Desa Rantewringin 100 meter, atau sekitar 500 meter dari Jalan... read more »

Masyarakat Gombong Mengusulkan Data Kars...

Masyarakat Gombong Mengusulkan Data Karst Gombong Yang Sesungguhnya Kepada ...

Berawal dari keprihatinan masyarakat Gombong atas Kawasan Bentang Alam Karst (KBAK) Gombong yang luasannya berkurang secara signifikan dari 48,94 kilometer persegi (Km2) menjadi 40,89 kilometer persegi (Km2) atas usulan dari Bupati Kebumen melalui Surat Bupati Kebumen Nomor 545/057 R Tanggal 10... read more »

More from Wisata

Libur Akhir Tahun, Pesona Kayangan Hadirkan Becak

Kebumennews (27/12/2017)>>Semarak libur akhir tahun membuat gebyar wisata di Kabupaten Kebumen semakin luar biasa. Baru kemarin muncul sepeda diatas tali, kini Pesona Kayangan yang... read more »

Peniron Menuju Desa Wisata

Pejagoan (12/9)– Berbicara mengenai wisata di kota Kebumen tidak akan ada habisnya, mulai dari selatan hingga utara memiliki potensi yang sangat luar biasa. Seperti wisata alam Brujul... read more »

twocol-thumb.jpg

LLABAP 2017 Ramaikan Pembukaan Brujul Adventure Park

Kebumen (kebumennews.com) >> Warga desa Peniron kecamatan Pejagoan terlihat lebih bersemangat berbenah menjelang pembukaan wisata alam Brujul Adventure Park pada tanggal 30 April 2017... read more »

Jaga KBAK Gombong Selatan, Kades Karangduwur Dukung Perpag

Kepala Desa Karangduwur Ayah, Basir menyatakan dukungannya bagi upaya Persatuan Rakyat Penyelamat Karst Gombong (Perpag) dalam menjaga dan melestarikan KBAK Gombong Selatan. Pernyataan ini... read more »

Mutiara Di Pegunungan Brujul, Sorganya Petualang

Peniron (kebumennews.com) >> Bentang alam nan eksotis terpapar jelas ketika kaki melangkah dan sejauh mata ini memandang. Deretan batu besar yang merupakan situs batuan dasar laut akan sering... read more »