3:29 pm - Kamis Juni 20, 8982

Kesehatan

Latest News on Kesehatan
Tikus Bunuh Diri Sebabkan Listrik Padam ...

Tikus Bunuh Diri Sebabkan Listrik Padam di Wilayah Gombong Karanganyar

Kebumen Newa – Penyebab listrik mati di wilayah Gombong dan Karanganyar ternyata seekor tikus ‘bunuh diri’ (8/1). Tikus itu ditemukan melakukan ‘bunuh dir’ di depan hotel Cadaka Gombong Pihak PLN yang dihubungi saat listrik padam langsung melakukan tindakan upaya... read more »

Bekam, Metode Pengobatan Ala Rasulullah,...

Bekam, Metode Pengobatan Ala Rasulullah, Buka Di Kebumen

Kebumen – Terapi Bekam adalah Bekam Centre Kebumen dan Solusi Bagi Anda Untuk Mempermudah Pengobatan Bekam yang ada di Kebumen. Secara bahasa bekam adalah teknik terapi pengobatan dengan jalan membuang darah kotor ( sel darah yang telah rusak ) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit... read more »

Mahasiswa PPL Kenalkan Dampak HIV/AIDS D...

Mahasiswa PPL Kenalkan Dampak HIV/AIDS Dan Pernikahan Dini

Kebumen >> Mahasiswa IAINU Kebumen yang tergabung dalam kelompok PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) mengadakan seminar Bahaya HIV/AIDS dan Pernikahan Dini, dengan tema “ Pendidikan Sebagai Pondasi Bangsa Indonesia”. Kegiatan yang dilaksanakan di MTa An-Nawawi 03 Kebumen (8/10/16) dilakukan... read more »

Dinas Kesehatan Alian Imunisasi Campak ...

Dinas Kesehatan Alian Imunisasi Campak Sebanyak 43 SD/MI

Kebumen >> Dalam rangka bulan Imunisasi Nasional, Dinas kesehatan Alian mengadakan imunisasi campak di tingkat SD/MI sebanyak 43. Untuk sekarang imunisasi atau yang biasa di sebut dengan BIAS itu di laksanakan di MI Ma’arif Surotrunan. Oleh sebab itu Dinas kesehatan Alian... read more »

Ibu Hamil, Kini Memiliki Rumah Tunggu Ke...

Ibu Hamil, Kini Memiliki Rumah Tunggu Kehamilan di Puskesmas Pejagoan

Kebumen News >> Menuju pelayanan kesehatan kepada masyarakat khusunya ibu-ibu hamil yang segera menuju persalinan Puskesmas Pejagoan meresmikan RTK (Rumah Tunggu Kehamilan) untuk pasien pelayanan kesehatan masyarakat (4/8/2016). Sebelumnya juga terdapat pelayanan ibu hamil dengan tiga tempat... read more »

Madrasah Lebih Ramah Difabel Dibanding S...

Madrasah Lebih Ramah Difabel Dibanding Sekolah

Kebumen News – Dengan gaya santai dan tanpa ekspresi Rahmat siswa kelas IV MI Maarif Kebarongan Banyumas catur melawan bupati Kebumen. Sebelumnya ia telah mengalahkan seorang magister. Rahmat adalah anak yang berkebutuhan khusus. Jarinya tidak terpisah, kesulitannya adalah memegang sesuatu.... read more »

More from Kesehatan

“Paslon yang melanggar ketentuan Kampanye bisa dibatalkan”

Kebumen NEWS >> menjelang penetapan Pasangan Calon tanggal 24 Agustus 2015 dan masa kampanye yang akan segera digelar KPU tanggal 27 Agustus 2015 mendatang, KPU menggelar Rakor dengan... read more »

Karnaval, Pesta Rakyat Sesungguhnya

Kebumen News >> Lelah dan sabar menunggu jalannya karnaval yang tak kunjung tiba,  tidak menjadikan warga putus asa untuk menikmati karnaval dalam rangka meramaikan peringatan 17... read more »

Karnaval HUT RI Ke-70 Tidak Sinkron dengan Tema

Kebumen-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke- 70 yang jatuh pada 17 Agustus 2015 pemerintah Kabupaten Kebumen merayakan dengan megadakan tradisi tahunan... read more »

Terlalu Meriah, Karnaval HUT RI Ke-70 Tidak Sinkron dengan Tema

KEBUMEN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke- 70 yang jatuh pada 17 Agustus 2015 pemerintah Kabupaten Kebumen merayakan dengan megadakan tradisi tahunan... read more »

Ikonik, Kebumen Kota Santri dan Pendidikan

KebumenNews– “Mas kalau saya lihat dan rasakan Kebumen merupakan kota santri dan pendidikan.” Begitulah komentar salah seorang warga Purworejo Sugiman saat bersama Kebumen News menikmati... read more »