6:25 am - Senin Oktober 22, 2018

Kriminal

Latest News on Kriminal
Rusak Kain Jarit Penutup Makam Mbah Lanc...

Rusak Kain Jarit Penutup Makam Mbah Lancing, Peziarah Nyaris Dimassa

Kebumen >> Sekelompok warga yang datang untuk  ziarah/resik di makam Mbah Lancing (pepunden) di Desa/Kecamatan Mirit  dinilai warga merusak makam dengan menggeser kain-kain yang sudah berumur puluhan tahun lalu sehingga robek. Kejadian pada hari Ahad (29/1) tengah hari pukul 12.00 Wib di... read more »

Pembunuh Mantri Sugeng Berhasil Ditangka...

Pembunuh Mantri Sugeng Berhasil Ditangkap

Kebumen>> Pelaku  pembunuhan Sugeng Wahyudi (42), Mantri yang tinggal di Desa Banjurpasar Buluspesantren akhirnya tertangkap. Pelaku berjumlah tiga orang. Ketiga orang tersebut adalah Danang Okta Alias Pentong, Endrik Margi Sentosa dan Ela Setiawan. Ketiga orang tersangka itu berasal dari... read more »

Polisi Temukan Mobil Mantri Sugeng

Polisi Temukan Mobil Mantri Sugeng

Kebumen (kebumennews) >> Satu perkembangan dari kasus dugaan pencurian dengan kekerasan yang menimpa seorang mantri Sugeng Wahyudi (41) yang terjadi di Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesantren, Kebumen, pada Sabtu (21/1/17) lalu. Sebelumnya muncul pemberitaan di media sosial tentang penemuan... read more »

Mantri Sugeng Ditemukan Tewas Di Rumahny...

Mantri Sugeng Ditemukan Tewas Di Rumahnya

Buluspesantren (kebumennews.com) >> Seorang warga RT 01 RW 01 Desa Banjurpasar, Kecamatan Buluspesantren bernama Sugeng Wahyudi (48) ditemukan meninggal di rumahnya, Sabtu pagi (21/01/2017). Korban yang lebih dikenal oleh warga dengan sebutan Mantri Sugeng meninggal dengan luka sayatan benda... read more »

Ratusan Miras Disita Polres Dalam Dua Ha...

Ratusan Miras Disita Polres Dalam Dua Hari

Kebumen (kebumennews.com) >> Jelang pergantian tahun 2016 Polres Kebumen gelar perkara minuman keras (Miras) di halaman Polres Kebumen, Jumat (09/12/2016). Ratusan botol miras dari beberapa merk dan ratusan liter miras tradisional (Ciu) berhasil disita dalam razia yang dilaksanakan jajaran... read more »

Aksi Solidaritas Perlindungan Perempuan ...

Aksi Solidaritas Perlindungan Perempuan Dan Anak

#Kebumen >> Meningkatnya tindak kekerasan terhadapt anak di indonesia hingga pertengahan tahun 2015 menibulkan keperhatinan dari berbagai pihak. Data tahun 2015 sudah ada 2.637 kasus kekerasan terhadap anak dimana 48% (1.075) korban tidak kekerasan seksual dan selebihanya korban kekersan... read more »

More from Kriminal

Bayi ‘Sengaja’ Dibuang di Depan SD Karanggadung Petanahan

Kebumen – Sesosok bayi kurang lebih berumur dua bulan di depan SD Karanggadung Kecamatan Petanahan Kebumen. Bayi normal itu terbungkus pakaian lengkap. Saat ini bayi tersebut berada... read more »

Bom Meledak di Sarinah, Indonesia Kembali Berduka

Ledakan bom di Sarinah Jakarta– Peristiwa peledakan bom bunuh diri terjadi Sarinah, Jakarta Pusat, ledakan pertama terjadi pukul 10.40. ledakan kedua pukul 10.50 ledakan ketiga pukul... read more »

Polisi Temukan Modus Penipuan Baru

#Kebumen [one-half-first][B]ermacam-macam modus penipuan dewasa ini membuat masyarakat harus  lebih berhati-hati. Biasanya para pelaku menyebar kupon berhadiah palsu di halaman rumah... read more »

Hati-hati! Penipu Berkeliaran Di Sekitar Anda

Kebumen – Penipuan berkedok hadiah kian marak. Modusnya bermacam-macam. Seperti yang terjadi akhir-akhr ini. Jika anda mendapatkan kupon dari sebuah perusahaan mie instan, seperti... read more »