3:34 pm - Senin Agustus 17, 0995

Polisi Tembak Mati 3 Teroris Dalam Baku Tembak di Jakal Yogya

65 Viewed kebumenn 0 respond

YogyakartaNewa (14/072018) Tiga orang teroris terpaksa ditembak mati oleh Polisi di Yogyakarta saat melakukan penindakan terhadap jaringan teror di Yogyakarta pada hari Sabtu jam 17.30 Wib di jalan Kaliurang KM 10.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Kebumen News kejadian bermula saat akan dilakukan pengejaran untuk penangkapan terhadap empat (4) orang target teror yang mengendarai sepeda motor Supra dan Sepeda motor NMax.

Dua (2) orang target mengendarai NMax menyerang anggota yang sedang melakukan penangkapan dengan menggunakan senjata tajam dari arah belakang dan mengenai punggung anggota selanjutnya anggota tersebut lari menyelamatkan diri

Kemudian dua (2) target tersebut dikejar oleh tim dan target lari ke rumah warga, kemudian salah satu target berlari keluar mengarah ke tim sambil mengacungkan senjata tajam dan berteriak Allahu Akbar, dalam jarak dekat tim melakukan penembakan karena satu (1) target tersebut mengayunkan senjatanya ke seorang anggota.

Pada saat bersamaaan, dua (2) orang target yang mengendarai motor merk Supra melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam kepada anggota yg akan menangkap mengenai tangan kemudian dilakukan penembakan kepada kedua target.

Belakangan diketahui identitas target teror yang meninggal dunia adalah Sutrisno, Abdul Safei dan  Ghaniy Ridiyanto

Identitas terget teror yang melarikan diri ke arah perkampungan warga dan hingga saat ini masih dilakukan pengepungan/pengejaran adalah Basuki Rahmat. Dalam peangkapan ini berhasil disita empat (4) buah parang

Jenasah ketiga tersangka teroris saat ini di bawa ke RS Bhayangkara Jogja dan anggota yg terluka dibawa ke RS utk ditangani. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

6 Film FFP 2018 digelar di Karangsambung

FFP 2018 di Kebumen Berlangsung Meriah

Related posts