7:02 am - Senin Oktober 22, 2018

Pesona Kayangan dan BAP, Siap Puaskan Kunjungan Anda, Saat Lebaran

99 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News >> Menyambut libur hari raya Idul Fitri banyak pengelola obyek wisata mulai berbenah, seperti Pesona Kayangan yang berada di Dukuh Purwosari Desa Karanggayam Kecamatan Karanggayam.

Selain Becak Terbang pesona kayangan juga membangun kolam renang sebagai daya tarik pengunjung.

Ide tersebut muncul karena sumber air di kawasan pegunungan tersebut sangat melimpah, seperti yang dijelaskan pengelola.

“Sumber air di Purwosari sangat melimpah, jadi muncul ide dari rekan – rekan pengelola untuk membuat kolam renang”, ujar Dodo selaku pengurus Pesona Kayangan.

Selain becak terbang dan kolam renang, tempat parkir dan taman pun tak lepas dari pembenahan.

“Bukan hanya pemandangan yang kita tawarkan tapi juga tempat tempat pengambilan foto juga telah kita siapkan”, imbuh dodo.

“Memang luar biasa mas pemandangannya, apa lagi saat ini kabut lagi banyak-banyaknya, jadi adem dan pengen berlama lama disini”, ujar Muslih salah satu pengunjung yang juga merupakan ketua Mapala Matajala UMNU Kebumen.

Bisa terbayangkan segarnya mata air pegunungan sambil menikmati pemandangan dari atas ketinggian bukit.

Teepisah Brujul Advebture Park di desa Peniron juga telah melakukan benah diri, ada wahana baru berupa balon raksasa di tepi tebing curam yang bakal menjadi view foto selfi yang indah. “Diharapkan dengan tambahan selfi foto ini akan semain menambah view berfoto yang indah di BAP” Tutur Taufik Hidayat, pengelola BAP saat ditemui Kebumen News.(Kn07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

20 Komunitas Community Fair dan Disarpus Bagikan 1000 Takjil

prev-next.jpg

Mobil Pickup Serempet Satria FU di Argopeni

Related posts