3:29 pm - Jumat Juni 20, 2347

Selama Bulan Suci Ramadan, Komunitas Sahabat Romaharmuziy Membagikan Takjil

142 Viewed bram 0 respond

Selama Bulan suci Ramadan, komunitas Sahabat Romaharmuziy Kabupaten Kebumen membagikan takjil atau buka puasa gratis di beberapa titik wiliayah kabupaten kebumen, Ada ratusan paket takjil yang disiapkan bagi pengguna jalan dan masyarakat.

Menurut koordinator komunitas Sahabat Romahurmuziy kebumen Arif Mustofa, memang memanfaatkan Ramadan ini untuk menjalin kebersamaan dengan semua pihak, salah satunya dengan program takjil gratis ini. melihat setiap hari selalu ada pengendara yang terpaksa tidak bisa berbuka puasa di lokasi yang mereka inginkan, karena masih dalam perjalanan.

Lokasi pembagian hari ini di bundaran tugulawet, jl sarbini dan sekitar alun2 kebumen. Kegiatan ini juga akan diikuti komunitas sahabat romahurmuziy di tingkat kecamatan.

“Biasanya menjelang buka puasa masih banyaj yg beraktifitas di jalan dan belum sampai tujuan sehingga banyak pengendara yang terpaksa berbuka puasa di jalan. Namun banyak yang tidak mempersiapkan takjil untuk buka puasa karena tidak memperkirakan sebelumnya.

Harapan kami takjil yang disiapkan ini bisa membuat pengendara tetap bisa menikmati tanpa harus turun dari kendaraan.

Sesuai ajaran Rosul “Dalam Islam, mendahulukan buka puasa itu adalah sunah. Kami berharap ikut berperan membuat ibadah puasa para pengguna jalan itu tetap sempurna,”
pada malam Nuzulul Qur’an  akan laksanakan pengajian akbar yang di isi oleh ketum PPP M.Romahurmuziy ,buka bersama dan hiburan Rebana pungkas Arif.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Prabowo, Ingatkan Elit Pemerintah Pikirkan Kesejahteraan Rakyat.

Nglaruang Mesra, Forum Likuran Paseduluran

Related posts