3:29 pm - Kamis Juni 20, 8396

Omah Relawan Jokowi Hibur Pengunjung CFD Kuda Joged

56 Viewed kebumenn 0 respond

KEBUMEN. Sebagai bentuk dukungan kepada pemimpin pro rakyat, Jokowi Presiden RI dianggap sudah berhasil memimpin, terbukti bekerja untuk rakyat Indonesia, para relawan membentuk Omah Relawan Jokowi Kebumen. Salah satu dukungan , dengan mengadakan hiburan kesenian kuda joged di arena CFD Kebumen, Minggu 6 mei di arena CFD Alun alun Kebumen diikuti ratusan relawan jokowi.

Koordinator Omah Relawan Jokowi kebumen Mbah Mario (64) kepada wartawan mengatakan,” kegiatan hiburan kuda joged ini dikuti 250 relawan, bentuk kesadaran dari murni kami,tidak disuruh siapapun tanpa ada perintah dari siapapun, Gerakan moral ini betul-betul murni dari kami sebagai rakyat.Semata-mata ini bentuk dukungan kepada Pak Jokowi untuk maju kembali presiden 2019.

Mario menambahkan,‘Omah Relawan Jokowi Omah kami dirikan untuk menampung aspirasi masyarakat, serta bukan hanya ini saja kegiatan dukungan kami, rencana kami akan terus mengadakan kegiatan sosial lainnya di Kebumen,

Lanjut mario didampingi para relawan, Omah relawan Jokowi sudah terbukti bekerja untuk rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merakue, sekarang rakyat masih butuh pemimpin yang bisa menjalankan sila ke 5 pancasila, adil merata dan adil pembangunannya.

‘Kami mengapreasiasi keberhasilan program Jokowi sesuai keinginan rakyat,karena sudah banyak buktinya keberhasilan program dan 2019 kami mendukung maju presiden kembali,“pungkas Mbah Mario mantan DPR dari PDI Kebumen. (Kn.09)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
News Feed
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Hadapi Revolusi Industri FEBI Ajak Siswa Siapkan Mental dan Kreatifitas

Kyai Zamzam Kyai Penulis Kebumen

Related posts