7:02 pm - Kamis Juli 19, 2018

ISIF Cirebon Kunjungi Kebumen

201 Viewed bram 0 respond

Kebumen >> Institut Studi Islam Fahmina (ISIF) Cirebon hari ini berkunjung ke IAINU Kebumen. Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan setelah civitas IAINU Kebumen berkunjung ke ISIF Cirebon pada tahun 2016. Kunjungan ISIF kali ini dipimpin langsung oleh .Dr. Hj. Aqwah Mumtazah Rombongan ISIF diikuti oleh sejumlah dosen dan mahasiswa, dengan dua bus. Sedangkan dari IAINU Kebumen diterima langsung oleh Rektor Dr Imam Satibi, dan didampingi oleh sejumlah dosen S1 dan S2 IAINU Kebumen. Kunjungan diterima di kompleks Pascasarjana Jalan Tentara Pelajar Kebumen.

Dalam sambutannya, Rektor IAINU Kebumen berterimakasih atas kunjungan keluarga besar ISIF Cirebon. Imam Satibi berharap hubungan IAINU dan ISIF kedepan semakin berkembang dan distingtif, terutama dalam pengembangan riset sosial. Sementara dalam sambutannya, Siti Aminah berterimakasih atas sambutannya. Pihak ISIF sangat tertarik dengan pengalaman IAINU yang sukses mendirikan Pascasarjana.
Dalam kesempatan kunjungan juga dilakukan MoU dalam kaitannya dengan peningkatan kapasitas perguruan tinggi dan keilmuan Islam distingtif. Dalam acara yang berlangsung akrab, kunjungan juga dimeriahkan dengan kuliner khas Kebumen. (ch)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pemerintah Masih Abaikan Petani Urutsewu

LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM BUTUH DISTINGTIF BERBASIS DEMAND

Related posts