7:32 pm - Sabtu Agustus 18, 2018

Memperingati Harlah NU ke 95 dan Diskusi Malam Reboan, Pusat Studi Pendidikan dan Sosial  (PUSKAS) IAINU kebumen

282 Viewed bram 0 respond

Dalam rangka memperingati Harlah NU ke 95 dan mengawali Diskusi Malam Reboan, Pusat Studi Pendidikan dan Sosial  (PUSKAS) IAINU kebumen mengadakan Tasyakuran dan Refleksi.  Dengan mengusung tema “Penguatan Identitas dalam Masyarakat Milenial”, kegiatan berjalan dengan meriah. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor IAINU Kebumen, Segenap peneliti Puskas, Dosen, tamu undangan, serta para mahasiswa.  Kegiatan diawali dengan Tahlil, Potong Tumpeng, dan dilanjutkan dengan Refleksi.

Rektor IAINU, Dr. Imam Satibi,M.Pd.I,  dalam sambutannya sangat memberi apresiasi terhadap Puskas yang telah memberi warna dalam dinamika akademik dan penelitian di IAINU Kebumen. Menurut Satibi,Puskas ke depan diharapkan dapat memberi kontribusi positif dalam perkembangan Penelitian dan Community Development di Kebumen dan sekitarnya.  Senada dengan Rektor IAINU, Direktur Puskas, Sulis Rokhmawanto, M.Pd.I, memandang bahwa peneliti Puskas telah cakap dan mantap. Hal ini dapat dilihat dari publikasi para peneliti Puskas yang telah dimuat dibanyak Jurnal Terakreditasi. Dengan kenyataan tersebut, diharapkan ke depan secara bersama membangun perspektif, khususnya mengenai riset tentang Kebumen dan kajian keIslaman.

Acara Tasyakuran juga diisi dengan pembacaan puisi-puisi tentang kritik sosial dan diskusi mengenai isu-isu strategis dan wacana-wacana baru dalam kajian sosial dan budaya. Untuk ke depannya diskusi akan diselenggarakan Malam Rabu pada minggu pertama dan ketiga di Kantor Puskas IAINU Gedung 2 lt. 1.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
5/5 - 1
You need login to vote.

Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Pilgub Jateng, KPU Gelar Seminar

Mahasiswa IAINU Menjaga NKRI Dari Desa

Related posts