7:31 pm - Sabtu Agustus 18, 2018

Wilders Garage, Tempat Nongkrong Komunitas Gaul Dengan Konsep Natural

349 Viewed kebumenn 0 respond
single-thumb.jpg

Kebumen News – Berita gembira untuk para pegiat seni dan komunitas kreatif yang selama ini kesulitan tempat untuk berkumpul . Telah dibuka  pada 28 Maret 2018 di Kebumen Bar tempat nongkrong dengan konsep natural. Letaknya tidak jauh dari Jantung kota, tepatnya di Gang Walikonang nomor 2. Dari pertigaan Wonoyoso ke timur seratus meter ada gapura masuk ke utara 50 meter kanan jalan. Lokasinya yang luas sangat nyaman untuk aktifitas para pecinta komunitas.

“Sampai hari ini telah menyatakan bergabung dalam Wilders Garage ini komunitas BMX, komunitas skateboard, komunitas musik, komunitas grafity, Kebumen menggambar, dan Stand Up Comedi.” Tutur Dimas Raditya, Human Resources Departmen di Wilders Garage.

Wilders Garage membidik sasaran anak muda gaul, meskipun mengambil nama Wilders yang berarti liar, tetapi di bar ini jangan harap anda akan menemukan menu alkohol. “Kami konsep bar ini tidak ada Alkohol, ini kita tulis di papan nama, 100% Non Alkoholic Baar. Meskipun di beberapa sudut terdapat botol-botol bir dan beberapa minuman keras, itu murni hanya assesoris dan estetika.” Sambung Dimas yang Karib dipanggil Samid.

Saat berita ini ditulis, di Wilders Garage tengah digelar Lomba Grafity dan menggambar. Terlihat para Bomber mengekspresikan karyanya di tembok bagian utara baar ini. Selain itu juga digelar lomba Game Online yang diikuti para gamer dalam komunitas Game Online Kebumen. Terlihat juga aktifitas pesepeda BMX berselancar di papan yang dibuat oleh Wilders Garage.

Di bagian timur lapangan skate park Wildes Garage terdapat panggung berukuran luas 6×8 meter dan tinggi 1 meter. “Di panggung ini rencananya akan digelar berbagai kegiatan, untuk mingguan akan ada Talkshow, yang diisi oleh narasumber yang kita untung dari komunitas dan para ahli.” Tutur Dimas. “Di panggung ini kami juga terbuka bagi komunitas teater di Kebumen untuk manggung di Wilders Garage. Ke depan kita juga akan membuka perpustakaan gratis, masyarakat yang berminat menyumbangkan buku bacaan boleh di email ke : wildersgarage@gmail.com” Sambung Dimas.

Pilihan menu yang disediakan bar yang buka dari jam 15.00 – 22.00 ini sangat bervariasi, mulai dari Juice, Snack, Main Menu, dan minuman. “Menu unggulan kami untuk minggu ini adalah Burger dan Sandwich. Kami tunggu kehadiran pecinta kuliner dan seni serta pegiat komunitas di Wilders Garage.” Pungkas Dimas. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
News Feed
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

YAYASAN ATTAUFIQ SIGARU SANTUNI ANAK YATIM PIATU

Yu Sar, Dalang Janeng Wadon Peniron

Related posts