12:09 am - Selasa Juli 17, 2018

Bocah Enam Tahun Tenggelam di Kolam Renang Van Der Wijck Gombong

197 Viewed kebumenn 0 respond
Foto Ilustrasi

Kebumen News – Nahas menimpa Fauzi Wibowo (6) berniat rekreasi bersama teman-temannya dari KB. At Toibah Karangsari, ia justru tenggelam dan berakhir meninggal dunia. Peristiwa tragis itu terjadi pada hari Ahad (4/2/2018) sekira pkl 12.00 Wib, di kolam renang dewasa kedalamana 1,5 meter di Objek wisata Beteng Van Der Vijck Gombong Kebumen.

Fauzi Wibowo, korban tenggelam berusia 6 tahun, beralamat di Desa Karangsari Rt. 04/03 Kec. Kebumen, Kab. Kebumen itu tengah mencari-cari ibunya ketuka ia tercebur masuk kolam dewasa berukuran 1,5 meter.

 

Ahad pagi 04 Februari 2018, sekira pukul 11.00 wib, rombongan dari Kelompok Bermain At Toibah Karangsari Kebumen, tiba di Objek Wisata Beteng Van Der Wijck, setelah membeli tiket rombongan masuk ke kolam renang, rombongan awalnya berenang di kolam anak anak kedalaman 60 cm.

Tak lama kemudian korban naik untuk menemui ibunya, namun ibunya sedang sibuk mencari HP yang hilang, tiba-tiba korban masuk ke kolam renang dewasa kedalaman 1,5 m. Rombongan tak ada yang tahu keberadaan Fauzi Wibodo. Tahu tahu korban sudah tenggelam dan ditolong oleh pengunjung lain di kolam renang, korban langsung dibawa ke RS Palang Biru Gombong. Namun sesampainya di RS. Palang Biru Gombong, dan dilakukan tindakan oleh dokter jaga dr. Fania, tidak ditemukan adanya luka memar ataupun lebam dan korban dinyatakan meninggal dunia pada karena tenggelam pada pukul 12.12 WIB.  (Kn.01)

 

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bencana Alam Angin Puting Beliung di Bulus Pesantren

Gadis Cantik Yang Tak Mau Diam, Mendamba Lelaki Bertanggungjawab

Related posts