10:06 am - Jumat November 16, 2018

KKN Expo IAINU Dimeriahkan Festival Rebana, Hadroh dan pelepas Merpati 250 Ekor

362 Viewed bram 0 respond

Kebumen >> Sejumlah 42 group rebana dan hadroh papan atas kebumen ikuti festival dalam rangka harlah NU ke 92 di alun alun kebumen 28Januari dengan rangkean samapai 17 febuari. Pembukaan KKN expo dan

Festival rebana serta hadroh dibuka kepala dinas tenaga kerja Kebumen. Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah jajaran pengurus cabang NU kebumen. Pembukaan ditandai dengan pelepasan 250 ekor merpati yg didatangkan dari berbagai komunitas merpati baik dari kbm, purworejo dan magelang. Ribuan Pengunjung silih berganti mendatangan
Kegiatan stand kebumen expo yg menawarkan berbagai produk dan program menarik baik dari UMKM,desa binaan kkn, lembaga pendidikan maupum lembaga jasa bisnid seperti umroh dan paket wisata pantai ayah menganti.
Kegiatan ini dikemas secara menarik karena diramaikan dengan festival rebana dan hadroh yang berlangsung sampai larut malam. Keluar sebagai pemenang festival cabang seni rebana adalah juara 1 diraih group ahyal qolbi dari taman winangun. Juara 2 diraih MAN 1 Kebumen Sedangkan juara 3 diraih al iman kedawung.
Untuk cabang hadroh sebagai pemenang juara 1 al istiqomah RM arjomulyo, juara 2 mahbubi PP Salafiyah Wonoyoso dan juara 3 SNI karangpule.
Kejuaraan diumumkan langsung oleh imam satibi Rektor IAINU kebumen pukul 12.00. Harlah NU yg ke 92 terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan. Pada 16-17 pebuari juga akan dilangsungkan lomba bulutangkis dan karaoke syariah dan bulutangkis oleh PERGUNU kebumen bekerjasama dengan LP maarif. Menurut imam satibi semua diselenggarakan utk mengingatkan kebesaran lahirnya ormas terbesar di indonesia yg telah berjasa besar dalam perjuangan kemerdekaan dan pembangunan kelangsungan berbangsa, beragama dan bernegara.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

PENGRAJIN WAYANG DARI SUROBAYAN

Bupati Kebumen Hadiri ‘Pembayaran PBB Sehari Lunas’ Di Klirong

Related posts