7:30 pm - Sabtu Agustus 18, 2018

Libur Akhir Tahun, Pesona Kayangan Hadirkan Becak

585 Viewed Puji Sugianto 0 respond

Kebumennews (27/12/2017)>>Semarak libur akhir tahun membuat gebyar wisata di Kabupaten Kebumen semakin luar biasa. Baru kemarin muncul sepeda diatas tali, kini Pesona Kayangan yang terletak di Dukuh Purwosari Desa Karanggayam, Kecamatan Karanggayam, memberikan warna baru sebagai pelengkap destinasi wisata Kabupaten Kebumen.

Obyek wisata yang baru setengah tahun dibuka memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Untuk meramaikan libur akhir tahun dan menambah pengunjung, pengelola mempersembahkan becak gantung.

Terlihat tidak lazim memang, becak yang biasanya kita temui barlalu lalang di jalan kini terlihat tergantung dan memang sangat menantang apa lagi diatas ketinggian, seperti yang dijelaskan Dodo (28) yang merupakan pengelola obyek wisata kepada kebumennews.com saat ditemui di lokasi Pesona Kayangan.

“Becak terbang istilah yang muncul dari para pengunjung menjadi daya tarik tersendiri untuk menyambut liburan akhir tahun,” terang Dodo.

salah satu pengunjung juga mengungkapkan kepuasannya saat telah mencoba melintasi bentangan tali sling menggunakan becak.

“Luar biasa rasanya menaiki becak gantung, ada perasaan takut ketika becak melewati tali sling” ungkap Andi, pengunjung yang berasal dari Pejagoan ketika ditemui kebumennews.com.

Dodo kembali menjelaskan untuk naik becak layang cukup murah hanya Rp. 20.000 untuk satu orang dan Rp. 35.000 untuk 2 orang. (KN07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

KKN IAINU Kebumen melakukan kegiatan pemberdayaan ekonomi

Masyarakat Gombong Mengusulkan Data Karst Gombong Yang Sesungguhnya Kepada Badan Geologi Kementerian ESDM

Related posts