3:34 pm - Minggu Agustus 16, 2178

Mayat Nurul, Korban Hanyut di Setrojenar Ditemukan

561 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News (6/11) Operasi pencarian korban kecelakaan air saat mandi di pantai Setrojenar membuahkan hasil. Mayat Nurul Dyah (19) berhasil dievakuasi.

Tim SAR gabungan yang terlibat dalam operasi terdiri dari BPBD Kebumen, Basarnas pos Cilacap, TNI/ POLRI, SAR Elang Perkasa, SAR Lawet Perkasa, PMI Kabupaten Kebumen, Orari, Rapi, SAR Tunas Kelapa, Track /Trabas Dan potensi SAR lainnya, keluarga korban dan warga sekitar yang memulai pencarian sejak kemarin tak sia-sia.

Operasi dimulai pukul 07.00 wib, diawali apel dan pembagian tugas dan pembagian tim dengan koordinator dari Basarnas Pos Cilacap dan juga menyebarkan informasi ke nelayan, pemancing maupun warga disepanjang pantai.

Pada. Pukul 08.00 wib, tim gabungan mendapat laporan dari nelayan bahwa ditemukan jenasah yang diduga korban tenggelam di tengah laut, radius 10 km dari tempat kejadian.

Tim SAR gabungan kemudian menindak lanjuti informasi tersebut dan melaksanakan evakuasi menggunakan perahu milik SAR Lawet Perkasa, sehubungan ombak yang relatif besar maka tim SAR memutuskan masuk melalui TPI Logending dan evakusi selesai pukul 12.30 wib.

Jenasah korban yang ciri-cirinya sesuai dengan Nurul Diyah Langsung di bawa ke rumah sakit umum daerah kabupaten kebumen untuk pemeriksaan lebih lanjut dari inafis dan tim medis. Dugaan sementara sesuai ciri@ciri visual yang terlihat korban diduga atas nama Nurul Diah (19 thn) korban kejadian kecelakaan air kemarin.

“Operasi dilanjutkan masih dilanjutkan karena masih ada 1 korban lagi yang blm ditemukan.” Tutur koordinator Tim SAR

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kebumen Peringkat III Se-Jawa tengah Pada Lomba MAPSI di Sukoharjo

Perpusda Kebumen Luncurkan Perpustakaan Digital

Related posts