3:29 pm - Jumat Juni 19, 0048

LLABAP 2017 Ramaikan Pembukaan Brujul Adventure Park

742 Viewed Puji Sugianto 0 respond
single-thumb.jpg

Kebumen (kebumennews.com) >> Warga desa Peniron kecamatan Pejagoan terlihat lebih bersemangat berbenah menjelang pembukaan wisata alam Brujul Adventure Park pada tanggal 30 April 2017 mendatang. Kerjabakti diadakan setiap hari, tidak seperti sebelumnya yang hanya satu kali dalam seminggu. Hal ini berkaitan dengan deretan kegitan yang rencananya akan turut mewarnai pembukaan BAP.

Salah satunya adalah Lomba Lintas Alam Brujul Adventure Park 2017 (LLABAP 2017). Lomba yang diadakan untuk wilayah Jateng – DIY merebutkan tropi dan uang pembinaan total sebesar 10 juta rupiah. Kategori yang dilombakan dibagi menjadi 4 kategori yaitu pelajar putra dan putri , umum atau mahasiswa putra dan putri.

“Pendaftaran lomba dibagi dua tempat, pertama di balai desa Peniron, jl. Tembana-Peniron KM 12 dan Shelter Outbound Organizer yang beralamat di gang Bengawan No. 06 desa Kutosari Kebumen,” Jelas Toufik Hidayat selaku ketua panitia kegiatan LLABAP 2017.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata alam BAP kepada masyarakat luas.
“Selain fasilitas kegiatan alam bebas yang memang sudah disediakan oleh alam, seperti Camping Ground, Hiking dan Bouldering di batu-batu besar yang banyak terlihat di area taman seribu batu, kami juga mempersiapkan track untuk sepeda gunung,” Ujar Mustakim selaku kepala Desa Peniron.

“Kami selalu semangat mas, semoga hasilnya bisa maksimal dan dapat memajukan desa Peniron,” Ungkap Gufron kepada kebumennews.

“Pegunungan Brujul memang luar biasa. Benar-benar kawasan aktifitas penggiat alam bebas,” ungkap Ujang warga kebumen saat mendaftarkan teamnya. (Kn07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

(KPK) Kebumen Peduli Kendeng Datanggi Gedung DPRD Kebumen

Memperingati Perjuangan Urut Sewu 16 April

Related posts