8:36 am - Sabtu Juli 21, 2018

Satu Dari Dua Mahasiswa Yang Hanyut Di Pantai Mirit Petikusan Ditemukan

1561 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen News >> Pencarian dua korban yang hanyut di pantai Mirit Petikusan membawa hasil. Satu di antara dua korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah  yang berhasil ditemukan adalah Irwan Ristiyanto [22] Mahasiswa  IAINU Kebumen Alamat desa Bagelen Kabupaten Purworejo.

Pencarian korban kecelakaan di Pantai Petikusan Desa Mirit Kecamatan Ambal hari Senin, ditemukan pada pukul 15.00 tanggal 27 Februari 2017wib. Pencarian dilakukan oleh berbagai instansi Rescue yang ada di Kebumen. Pencarian dimulai pukul 07.00 WIB, diawali dengan koordinasi dengan seluruh satgas pencarian melibatkan sekitar 50 personil dari berbagai organnisasi & relawan. dan dibagi menjadi tiga tim.

Organisasi yang terlibat di antaranya adalah BPBD, Basarnas, Polsek Mirit, Koramil Mirit, Polairud, RAPI, Orari,. SAR Elang, PMI, Senkom, Ubaloka, Track, Menwa UMP, PMB Rescue, Mapala UMP, SAR Purworejo, Mapala IAINU Kebumen.

Guna memudahkan koordinasi di titik TKP didirikan posko lapangan menggunakan tenda BPBD yang juga berfungsi sebagai pos pengamatan. Penyisiran mulai dari TKP ke arah timur dan barat melaksanakan pemantauan sejauh radius dua kilometer.

“Korban sudah ditemukan,atas nama Irwan Ristiyanto [22] Mahasiswa  IAINU Kebumen Alamat desa Bagelen Kabupaten Purworejo. jenazah ditemukan di pantai Desa Kaibon, Ambal”. Tutur relawan BPBD Muhyidin

Sebagaimana diberitakan sebelumnya kejadian nahas yang menewaskan dua mahasiswa ini bermula pada hari Ahad, tanggal 26 Peb 2017 Jam 14.00 wib. Asngadi [20] mahasiswa UMP yang beralamat di desa. Bruno  Kabupaten Purworejo bersama berencana mandi di pantai laut bersama Purwanto dari desa Mangunranan [06/04] kecamatan Mirit, Moch Fauzan, Alamat desa Kroyo Gebang Purwoejo dan Fadilah Budi Utomo alamat desa. Geblug [01/02] Kecamatan Buayan Kebumen di pantai laut desa Mirit Petikusan.

Pada saat kelimanya asyik mandi di laut sambil bermain tiba-tiba sekitar Pukul 15.00 wib datang ombak dari arah selatan yang cukup tinggi dan kelimanya kaget kemudian dua orang korban terseret ombak dan yang tiga mahasiswa dapat menyelamatkan diri ke tepi pantai.

Hingga berita ini diunggah satu korban belum ditemukan atas nama Asngadi [20] mahasiswa UMP yang beralamat di Desa. Bruno  Kabupate Purworejo, tim Rescue terus berupaya mencari satu korban yang belum ditemukan.(Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Mandi Di Laut Mirit Petikusan, Dua Mahasiswa Hanyut

Guru Harus Inovatif dan Dicintai

Related posts