3:34 pm - Minggu Agustus 16, 1829

Polisi Temukan Mobil Mantri Sugeng

485 Viewed kebumenn 0 respond
Ilustrasi, (Foto : Istimewa)

Kebumen (kebumennews) >> Satu perkembangan dari kasus dugaan pencurian dengan kekerasan yang menimpa seorang mantri Sugeng Wahyudi (41) yang terjadi di Desa Banjurpasar Kecamatan Buluspesantren, Kebumen, pada Sabtu (21/1/17) lalu.

Sebelumnya muncul pemberitaan di media sosial tentang penemuan mobil korban dan dikabarkan sebagai berita bohong. Namun akhirnya mobil Avanza Veloz warna putih ber nopol AA 8965 ND milik korban yang dibawa pelaku kini telah ditemukan.

Menurut Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH, mobil tersebut ditemukan di parkiran sebuah rumah makan di Jalan Binamarga Cipayung, Depok. AKBP Alpen menambahkan, mobil itu diketahui parkir sejak hari Minggu (22/1/17) kurang lebih pukul 03.00 wib dinihari.

“Saat ini mobil tersebut sudah diamankan di Kepolisian setempat. Kapolres Kebumen telah mengirim Tim dari Sat Reskrim Polres Kebumen untuk melakukan identifikasi dan membawanya ke Polres Kebumen untuk kepentingan penyidikan,” Ungkap Alpen.

Tim khusus yang dibentuk oleh Polres Kebumen dengan dibantu oleh Ditreskrimum Polda Jawa Tengah kini masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku. (Kn07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Hujan Disertai Angin Sebabkan Pondasi Rumah Longsor Timpa Dapur

Bekam, Metode Pengobatan Ala Rasulullah, Buka Di Kebumen

Related posts