3:34 pm - Sabtu Agustus 16, 1777

Pembunuh Mantri Sugeng Berhasil Ditangkap

1061 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen>> Pelaku  pembunuhan Sugeng Wahyudi (42), Mantri yang tinggal di Desa Banjurpasar Buluspesantren akhirnya tertangkap. Pelaku berjumlah tiga orang. Ketiga orang tersebut adalah Danang Okta Alias Pentong, Endrik Margi Sentosa dan Ela Setiawan. Ketiga orang tersangka itu berasal dari Purbalingga dan dikenal teman dekat korban.

Ternyata kronologi kejadian bermula saat tiga orang pelaku berangkat dari Purbalingga menuju Kebumen pada Jumat (20/1), mereka tiba di rumah korban pada pukul 00.00. Mereka langsung melakukan pembunuhan bersama-sama. Usai melakukan pembunuhan bertiga mereka kabur ke Jakarta.

Sabtu (21/1), pukul 05.30 Wib Heri Santoso pembantu korban bangun tidur lalu keluar dari kamar dan melihat korban bersimbah darah dan didapati leher terlilit tali sudah dalam kondisi meninggal dunia, ia selanjutnya melaporkan ke polsek Buluspesantren.

Pengungkapan pembunuhan ini terjadi cukup cepat bermula saat polisi menemukan mobil Avanza Veloz warna putih nopol AA 8965 ND milik korban yang dibawa kabur pelaku. Mobilnya ditemukan di parkiran sebuah rumah makan di Jalan Binamarga Cipayung, Depok Bogor Jawa Barat sementara sepeda motor korban ditemukan di daerah Tangerang Banten. Barang bukti yang berhasil diamankan satu unit mobil Avanza Velos warna putih Nomor Polisi AA 8965 ND, tiga unit Handphone dan satu besi panjang, dua tas sandang, satu unit motor CBR warna hitam.

“Motif pembunuhan dilatarbelakangi cinta sesama jenis. Pelaku merasa cemburu karena diputus oleh korban.” Tutur Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kekayaan Sumber Daya, Kunci Kemenangan Desa Kalijering

Masyarakat Banyumudal Dikenalkan Tertib Berlalu Lintas

Related posts