3:29 pm - Rabu Juni 20, 0091

Mantri Sugeng Ditemukan Tewas Di Rumahnya

313 Viewed Puji Sugianto 0 respond
Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah Sugeng.

Buluspesantren (kebumennews.com) >> Seorang warga RT 01 RW 01 Desa Banjurpasar, Kecamatan Buluspesantren bernama Sugeng Wahyudi (48) ditemukan meninggal di rumahnya, Sabtu pagi (21/01/2017).
Korban yang lebih dikenal oleh warga dengan sebutan Mantri Sugeng meninggal dengan luka sayatan benda tajam pada dibagian leher dan perut sebelah kanan serta kabel yang masih melilit leher. Jenasahnya ditemukan tegeletak bersimbah darah di lantai ruang tamu rumahnya.

Dugaan sementara Sugeng merupakan korban perampokan disertai kekerasan. Hal tersebut diperkuat dengan raibnya mobil Avansa berwarna silver dengan Nomor Polisi AA 8965 CD serta sepeda motor Honda CBR milik korban.

Sugeng yang pernah bekerja sebagai perawat di rumah sakit swasta tersebut diketahui sudah menduda dan memiliki seorang anak yang bernama Dafa (14) namun tidak tinggal serumah dengannya. Jasad Sugeng pertama kali ditemukan oleh Heri (25) pembantu korban yang kemudian memberitahukan kepada Sumiasih (25) tetangga korban sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi, dalam keadaan tengkurap dan bersimbah darah dilantai. Sumiasih kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Samiadi (45) PJ Kepala Desa. Sumardi (50) yang merupakan tetangga korban mengatakan, sekitar pukul 00.30 WIB Sugeng kedatangan tamu.

” Tadi malam sekitar pukul 00.30 Pak Sugeng kedatangan tamu,” ungkapnya dalam bahasa jawa.

Hingga saat ini Heri dan Sumiasih masih diperiksa sebagai saksi di Polres Kebumen. Polisi masih terlihat melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi. (Kn07)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Mahasiswa KKN Dorong Produksi Berbasis Desa

Hujan Disertai Angin Sebabkan Pondasi Rumah Longsor Timpa Dapur

Related posts