5:59 am - Senin Oktober 22, 2018

Bekam, Metode Pengobatan Ala Rasulullah, Buka Di Kebumen

623 Viewed kebumenn 0 respond

Kebumen – Terapi Bekam adalah Bekam Centre Kebumen dan Solusi Bagi Anda Untuk Mempermudah Pengobatan Bekam yang ada di Kebumen. Secara bahasa bekam adalah teknik terapi pengobatan dengan jalan membuang darah kotor ( sel darah yang telah rusak ) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit dengan sayatan pisau atau jarum steril.

Perkataan Al Hijamah berasal dari istilah bahasa arab Hijamah yang berarti pelepasan darah kotor. Sedangkan dalam bahasa Inggris disebut dengan cupping, dan dalam bahasa melayu dikenal dengan istilah bekam. Di Indonesia dikenal pula dengan istilah kop atau cantuk.

Tubuh yang sehat dan otak yang cerdas adalah faktor penting dalam hidup seorang individu demi melaksanakan tanggung jawab kehidupan mereka.Tapi jika terlalu banyak kotoran/ toksid akan menyebabkan Statis Darah (Penyumbatan Darah), dimana sistem darah tidak berjalan dengan lancar. Keadaan ini sedikit demi sedikit akan mengganggu kesehatan fisik maupun mental seseorang. Akibatnya seseorang itu akan merasa malas, murung, sering mengeluh kurang sehat, mudah bosan, dan selalu merasa tertekan.

“Manfaat Bekam : 1. Imunitas Tubuh, 2. Mempertajam Penglihatan, 3. Membersihkan dan Memperlancarkan Peredaran Darah, 4. Terapi Gangguan Jin, 5. Terapi Sunnah Rosululloh, 6. Mengobati Berbagai Penyakit dan Lain-lain.

“Kami Terapis Bekam dan memiliki Mitra yang Profesional, Bersertifikat dan di Percaya. Kami memberikan layanan panggilan untuk daerah kebumen dan sekitarnya bagi anda yang ingin bekam dirumah.” Tutur Wahid Nur Rohman pemilik Bekam Center Kebumen yang beralamat di desa Kambangsari Alian Kebumen. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Polisi Temukan Mobil Mantri Sugeng

Kekayaan Sumber Daya, Kunci Kemenangan Desa Kalijering

Related posts